TVXQ Umumkan Tanggal Rilis Album Baru

Kompas.com - 16/03/2018, 15:12 WIB

KOMPAS.com - Boyband pelopor demam K-Pop Asia Tenggara, TVXQ, bakal kembali ke jagat musik Korea dengan sebuah album yang bakal rilis bulan ini.

Menurut agensi manajemen TVXQ, SM Entertainment, album kedelapan duo yang awalnya berjumlah lima orang ini bakal beredar di pasaran pada 28 Maret mendatang.

Sebelumnya, kedua anggota tersebut telah mengeluarkan karya solo mereka melalui sebuah proyek digital dari agensi mereka, SM Station.

Karya solo mereka pertama kali dirilis pada September, selepas menunaikan kewajiban bela negara yang masing-masing selesai pada April dan Agustus.

Keberadaan album ini menandai album dari tim utama duo TVXQ sejak 2015 lalu seperti dikutip Kompas.com dari Yonhap pada Jumat (16/3/2018).

Pada November, duo TVXQ berhasil menulis ulang sejarak pada tangga musik Oricon Jepang dengan album keenamnya, Fine Collection -Begin Again- yang berhasil mencapai puncak tangga lagu mingguan.

Sebelumnya, lagu TVXQ juga pernah meraih prestasi serupa dalam empat tahun berturut-turut. Album Best Selection yang diputar pada 2010, Tone pada 2011, Time pada 2013, dan Tree dan With pada 2014 pernah merasakan berada di puncak tangga lagu.

Pada akhir Juni, TVXQ akan kembali menyapa penggemarnya di Jepang dengan menggelar konser di Yokohama. Dalam konser yang digelar selama hari hari di Nissan tersebut akan tersedia 75.000 kursi untuk penggemar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.