Personel Geng Mentri Ceria Banyak yang Absen, Ayu Dewi Tidak Kecewa

Kompas.com - 17/03/2018, 21:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ayu Dewi mengatakan bahwa banyak personel Geng Menteri Ceria yang absen di pesta ulang tahun putri pertamanya, Aqilah Dewi Humairah.

Acara tersebut digelar di sebuah arena bermain anak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018).

"Geng Menteri datengnya satu orang doang, emang bener-bener ya udah dibikinin YouTube, yang dateng cuma satu lagi. Bener-bener nih temen-temen," kata Ayu saat ditemui usai acara.

Geng Menteri Ceria adalah kelompok pergaulan selebritas yang dihuni oleh Ayu Dewi, Luna Maya, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan.

Baca juga : Ayu Dewi Heboh Siapkan Pesta Ulang Tahun Putrinya

Namun, hanya Iwet yang bisa hadir dalam acara tersebut. Ayu pun menjelaskan alasan ketidakhadiran personel lainnya.

"Luna di luar negeri ada kondangan kawinan, Melaney harusnya dateng cuma tadi dia shooting dulu, terus Iwet dateng, Edrick lagi kerja di Surabaya. Karena mau kawin jadi kejar setoran, enggak masalah," jelas Ayu.

Acara tersebut juga turut dihadiri deretan para artis lain seperti Denny Cagur, Chacha Frederica, Raffi Ahmad beserta anak dan istrinya Nagita Slavina, Omesh bersama keluarga, Nindy Ayunda, Olla Ramlan, Wulan Guritno dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.