Ghea Sudah Punya Firasat Akan Pulang dari Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 20/03/2018, 07:00 WIB
Ghea Indrawari saat ditemui di sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Ghea Indrawari saat ditemui di sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Langkah Ghea Indrawari terhenti di Top 5 Indonesian Idol 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018) dini hari.

Meskipun harus meninggalkan panggung ajang pencarian bakat itu, Ghea mengaku lega.

"Ghea lega, karena pada akhirnya Ghea sudah menyelesaikan  tugas Ghea di indonesian idol. Ghea sudah berusaha yg terbaik. Skrg tugas Ghea adalah men-support teman-teman yang lanjut, karena mereka pantas untuk berada empat besar," kata Ghea.

Ghea mengaku sebelum pembawa acara Daniel Mananta mengumumkan hasil voting, ia sudah mendapat firasat akan pulang. Ia bahkan sudah berpamitan kepada empat kontestan lain.

"Kalau firasat itu, gimana ya jelasinnya. Sebenarnya Ghea malam ini agak aneh sih, karena Ghea sudah mulai pamitan satu satu sama yang lain. Kalau dibilang firasat, mungkin iya. Karena, enggak tau kenapa ya? Firasatnya tiba-tiba ada," ungkapnya.

Baca juga : Ghea Tereliminasi, Juri Indonesian Idol Tak Gunakan Hak Veto

Meski begitu, Ghea sadar bahwa ini adalah kompetisi dimana kontestan yang mendapat voting terendah akan tersingkir.

"Ghea percaya kalau ini adalah sebuah kompetisi, di mana di setiap kompetisi itu harus ada yang pulang. Nanti juga akan selesai kompetisinya," Ghea.

Baca juga : Giliran Ghea yang Tersingkir dari Indonesian Idol 2018

"Yang pasti Ghea memang dari awal, dari  12 besar pun Ghea sudah mempersiapkan diri, sangat mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan, gitu loh," imbuhnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X