Mikha Tambayong dan Kekasih Beda Pendapat soal Juara Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 20/03/2018, 17:45 WIB
Artis peran Mikha Tambayong bersama kekasihnya pebasket Daniel Wenas saat menyaksikan Top 5 Indonesian Idol 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Mikha Tambayong bersama kekasihnya pebasket Daniel Wenas saat menyaksikan Top 5 Indonesian Idol 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com—Artis peran Mikha Tambayong dan kekasihnya pebasket Daniel Wenas, mengaku berbeda pendapat terkait siapa yang akan menang di Indonesian Idol season kesembilan kali ini.

“Hehe. Kalau dia (Daniel) Abdul. Kalau aku Maria. Cuma tadi kita pengin dengar aja semuanya, gimana sih kalau live suaranya, ternyata bagus-bagus,” ujar Mikha saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018).

Mikha bahkan tak bisa menyembunyikan kekagumannya saat Maria membawakan lagu “Never Enough” milik Loren Allred.

“Ya pasti ‘Never Enough’ lah ya. Cuma dari sebelum-sebelumnya, dari awal banget aku tuh sudah suka banget sama Maria. Pas dia nyanyi 'Never Enough' tambah lagi (ngefans),” kata Mikha.

[Baca juga : Mikha Tambayong Saksikan Indonesian Idol 2018 bersama Kekasihnya ]

Apalagi setelah penampilannya, Maria juga berkesempatan untuk bicara langsung dengan Loren Allred melalui sambungan telepon.

“Iya itu keren banget (ditelepon Loren Allred) sih, soalnya aku juga suka banget sama film The Greatest Showman sampai nonton beberapa kali, terus kita suka banget sama lagu-lagunya, sama penyanyi aslinya juga suka banget. Karena menurut kita keren banget suaranya. Terus pas tadi ditelepon wah langsung heboh,” ungkap Mikha.

[Baca juga : Dikabarkan Dekat dengan Daniel Wenas, Ini Reaksi Mikha Tambayong]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X