Kata Irish Bella soal Menikah Muda

Kompas.com - 20/03/2018, 22:04 WIB
Irish Bella saat ditemui dalam acara peluncuran Trailler dan Poster Film Kembang Kantil di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018) Kompas.com/Ira GitaIrish Bella saat ditemui dalam acara peluncuran Trailler dan Poster Film Kembang Kantil di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irish Bella mengatakan bahwa dia dan sang kekasih Giorgino Abraham tidak pernah berpikir untuk menikah di usia muda.

"Ya ampun aku masih 21, Gino 23, masih jauh banget. Aku sama sekali belum mikirin nikah, pre-wedding apa segala macam. Iya banyak yang nikah muda, tapi bukan kami kayaknya," kata Irish usai jumpa pers film Kembang Kantil di Metropole XXI Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018)..

Meski pernah berencana untuk menikah muda, Irish mendapat banyak wejangan untuk mengisi masa mudanya dengan berkarya. Keluarga pun tak pernah menuntut Irish untuk segera ke pelaminan.

"Awalnya begitu (pengin nikah muda), tapi banyak tuh sahabat-sahabat yang nikah muda mereka tuh bilang jangan, 'Kamu berkarya dulu, puas-puasin dulu', gitu," ucap Irish.

Baca juga : Bosan Main Sinetron, Irish Bella Jajal Film Horor

"Ya keluarga dia nyantai, apalagi keluarga aku nyantai juga. Mama enggak nuntut untuk harus cepat nikah gitu, jadi aku sih alhamdulillah hidupnya nyantai," lanjutnya.

Bintang film Love in Perth itu menambahkan, meski dia dan Gino memiliki perbedaan sifat, namun itulah yang membuat mereka merasa saling melengkapi.

"Kami tuh dua orang yang berbeda. Kayak yin and yang, makanya itu cocok. Kalau aku tuh orangnya ketat banget sedangkan dia tuh kayak luwes, nyantai, jadi sama-sama support," tambah Irish.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X