Mita Beri Sentuhan Gitar dalam Singel Kedua Black Champagne

Kompas.com - 21/03/2018, 10:45 WIB
Black Champagne dalam sesi pemotretan singel kedua bertajuk Move On Dong, di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITABlack Champagne dalam sesi pemotretan singel kedua bertajuk Move On Dong, di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo DJ Black Champagne yang dimotori oleh Cameria Happy Pramyta atau lebih dikenal dengan Mita " The Virgin" bersama rekan duetnya Citra Anidya Pratiwi, siap meluncurkan singel kedua mereka, "Move On Dong".

Berbeda dari singel sebelumnya, pada lagu ini Mita juga menampilkan permainan gitarnya.

Hal itu dikatakan Mita saat ditemui dalam sesi pemotretan singel kedua Black Champagne, di kantor label rekamann Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

"Singel kedua ini judulnya 'Move On Dong'. Konsepnya masih seperti Black Champagne, duo DJ. Tapi kali ini Mita sebagai gitaris nambahin unsur gitar," kata Mitha.

Baca juga : Mitha The Virgin Dapat Pasangan Baru, Dara Senang

"Jadi di lagu ini Mita tambahin (bunyi) gitar, terus pembagian vokal kami sekarang 50-50, jadi lebih pendewasaan sih," sambungnya.

Lirik lagu "Move On Dong" bercerita tentang seorang wanita yang menolak kembali ke pelukan mantan kekasih yang menyakitinya.

"Masih ciptaan Mita, lirik dibantu Citra. Tentang cewek diputusin sama cowoknya, terus cowoknya minta balikan dan wanitanya nyuruh dia move on," tutur Citra.

"Intinya tentang seorang cewek yang merasa tersakiti, dan si cowoknya dapat karma lah. Dia jadi cinta lagi sama ceweknya, ngejar-ngejar, tapi si ceweknya bilang 'Gue udah move on, lo juga move on dong'," tambah Mita.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X