Citra "Black Champagne" Nangis Di-"bully" Habis-habisan oleh Virginity

Kompas.com - 21/03/2018, 13:13 WIB
Mitha The Virgin (kiri) dan rekan duetnya untuk lagu tema film horor Syirik, Nadhira Hills. Istimewa Mitha The Virgin (kiri) dan rekan duetnya untuk lagu tema film horor Syirik, Nadhira Hills.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Cameria Happy Pramita atau Mita merasa terbebani lantaran rekan duetnya Cutra Anindya dalam duo DJ Black Champagne mendapat perundungan dari penggemar The Virgin, atau Virginity.

Mita menyebut Citra sempat menangis dan menghindari sosial media karena hal tersebut.

"Bebannya tuh karena orang mikir Black Champagne ini pengganti The Virgin. Terus juga beban ke Citra pas awal-awal nongol. Beban Mita tuh karena Citra sempet di-bully habis-habisan, terutama sama fansnya The Virgin," kata Mita.

Hal itu dikatakan Mita saat ditemui dalam sesi pemotretan single kedua Black Champagne, "Move On Dong", di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

"Nangis, dia sempet nangis dan enggak main sosmed itu dua minggu. Jadi pas di-bully parah itu dia nangis," ujarnya.

Baca juga : Dara The Virgin Ketagihan Berakting

Duo The Virgin, yang terdiri dari Dara dan Mitha (dari kiri ke kanan), diabadikan usai berbincang dengan Kompas.com di Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Duo The Virgin, yang terdiri dari Dara dan Mitha (dari kiri ke kanan), diabadikan usai berbincang dengan Kompas.com di Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).
Mita menjelaskan, banyak penggemar The Virgin yang mengira Citra menggantikan posisi Dara dan menyingkirkan The Virgin.

"Itu sampai ribut tapi lama-kelamaan mereka capek juga. Jadi mereka nge-bully Citra karena mikir gantiin Dara, nyingkirin The Virgin, akhirnya bubar apa segala macem, padahal itu salah banget," ucap Mita.

"Omongan mereka tuh parah banget, sadis. Pokonya dengan kata-kata mereka yang enggak panteslah. Dibilang katanya aku penghancur The Virgin-lah, marah gitu," ucap Citra.

Baca juga : Mitha The Virgin: Kami Sempat Dicuekin Ahmad Dhani

Namun, Mita menjelaskan bahwa dirinya masih akan tetap berkarya di The Virgin bersa Dara.

"The Virgin masih jalan, baik-baik aja semuanya, dan karakter Citra sama Dara juga beda banget, Citra DJ dan Dara nyanyi," ujar dia.

Duo The Virgin, Dara Rizki Ruhiana (kiri) dan Cameria Happy Pramita atau Mitha.KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Duo The Virgin, Dara Rizki Ruhiana (kiri) dan Cameria Happy Pramita atau Mitha.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X