Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hidup Irish Bella Penuh Teror Setelah Pergoki Kebiasan Aneh Tania

Kompas.com - 21/03/2018, 18:48 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi MD Pictures dan Dee Company merilis trailer film horor Kembang Kantil pada Selasa (21/3/2018).

Adegan dalam trailer menampilkan pasangan suami istri, Anton (Fadika Royandi) dan Siska (Nafa Urbach) mengadopsi seorang bocah perempuan bernama Tania (Richelle Georgette Skonicki) dari panti asuhan.

Mereka mengadopsi bocah perempuan tersebut sebagai pancingan agar Siska dapat segera hamil. Siska menjelaskan hal tersebut kepada adik iparnya, Alisa (Irish Bella), yang mencurigai kehadiran Tania.

Ratna (Sarwendah Tan), pengasuh panti asuhan pun tidak mengetahui latar belakang keluarga Tania. Selama di panti asuhan, Tania adalah bocah yang merasakan kesepian.

Baca juga : Bosan Main Sinetron, Irish Bella Jajal Film Horor

Teror mistis mendadak menyelimuti seisi rumah Anton dan Siska ketika Alisa memergoki Tania memakan kembang kantil. Alisa melihat Tania memakan kembang kantil di dalam dan taman rumah.

"Tolong. Hentikan Tania memakan kembang kantil. Karena hal itu akan membuat iblis bereaksi."

Usut punya usut, Tania ternyata adalah anak yang telah ditanami benih iblis merah.

Film yang diarahkan oleh sutradara Ubah Fox tersebut akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 19 April 2018. Sederet pemain lain yang dilibatkan adalah Kevin Kambey dan Dorman Borisman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com