Jelang Rilis, Iron Man dan Doctor Strange Akan Sapa Penggemar di Asia

Kompas.com - 21/03/2018, 19:39 WIB
Dr Strange dan Iron Man beraksi dalam Avengers: Infinity War YouTubeDr Strange dan Iron Man beraksi dalam Avengers: Infinity War

JAKARTA, KOMPAS.com - Marvel Studios akan mendatangkan dua superhero Avengers ke kawasan Asia Tenggara, tepatnya di Marina Bay Sands, Singapura, pada 16 Maret 2018 mendatang.

Dua superhero tersebut adalah Iron Man atau Tony Stark (Robert Downey Jr) dan Benedict Cumberbatch alias Stephen Strange ( Doctor Strange).

Selain dua superhero, ada satu karakter jahat dari film Guardian of The Galaxy, Nebula (Karen Gillan). Ia merupakan anak dari Thanos, salah satu penguasa galaksi yang berambisi untuk menguasai semesta.

Tak hanya mereka, salah satu sutradara yang akan hadir adalah Joe Russo. Joe merupakan sutradara yang menggarap film bersama saudaranya, Anthony Russo.

[Baca juga : Avengers: Infinity War Tidak Akan Dibuat Dua Bagian]

EVP and Managing Director The Walt Disney Company (South Asia), Mahesh Samat, mengatakan, bahwa kehadiran mereka di Singapura sebagai bentuk merayakan 10 tahun berdirinya Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Tahun ini adalah perayaan ke 10 tahun Marvel Cinematic Universe dan kami begitu bahagia dapat membawa para penggemar di South Asia lebih dekat lagi dengan para hero mereka," ujarnya Samat melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Rabu (21/3/2018).

"Wilayah ini memiliki penggemar Marvel yang terus berkembang dan terus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Kami berterima kasih kepada para penggemar Marvel," sambungnya.

Dalam Avengers: Infinity War, para superhero Marvel akan berhadapan dengan tokoh jahat bernama Thanos (Josh Brolin). Ia digambarkan sebagai salah satu penguasa galaksi yang berambisi untuk menguasai semesta.

Namun, untuk mencapai tujuan tersebut, Thanos harus mengumpulkan enam buah batu yang memiliki kekuatan unik. Dalam semesta Marvel, batu tersebut disebut infinity stone.

[Baca juga : Marvel Studios Rilis 9 Cuplikan Avengers:Infinity War]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X