Marvel Studios Rilis 9 Cuplikan Avengers:Infinity War - Kompas.com

Marvel Studios Rilis 9 Cuplikan Avengers:Infinity War

Kompas.com - 13/03/2018, 12:30 WIB
Baru-baru ini, akun resmi Marvel Studios mengirimkan 9 buah gambar yang disinyalir merupakan cuplikan film ketiga dari kelompok superhero Avengers dalam Avengers: Infinity War.MARVEL STUDIOS Baru-baru ini, akun resmi Marvel Studios mengirimkan 9 buah gambar yang disinyalir merupakan cuplikan film ketiga dari kelompok superhero Avengers dalam Avengers: Infinity War.

Kompas.com - Mendekati jadwal perilisan Avengers: Infinity War pada 27 April 2018 mendatang, promosi yang dilakukan oleh Marvel Studio semakin gencar.

Baru-baru ini, akun Instagram resmi Marvel Studios mengunggah sembilan gambar yang disinyalir merupakan cuplikan film ketiga dari kelompok superhero Avengers.

 

Check out these new images from @Avengers: #InfinityWar. Destiny arrives April 27th.

A post shared by Marvel Studios (@marvelstudios) on Mar 12, 2018 at 12:49pm PDT


"Lihat gambar baru dari @Avengers:#InfinityWar. Takdir akan hadir pada 27 April," tulisnya seperti dikutip Kompas.com dari akun Instagram @marvelstudios.

Pada gambar pertama yang diunggah, tampak Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johannson), dan Winter Soldier (Sebastian Stan) berdiri bersama Black Panther (Chandwick Boseman). Di belakang mereka, terdapat barisan pejuang Wakanda termasuk Jendral Okoye.

Sedangkan gambar kedua, tampak grup saintis yang diwakili oleh Tony Stark (Robert Downey Jr) alias Iron Man dan Bruce Banner (Mark Ruffalo) alias Hulk bersama dengan tim penyihir, yakni Doctor Strange (Bennedict Cumberbatch) dan Wong (Bennedict Wong).

Gambar ketiga tampak First Avenger Captain America sedang berada di sebuah ruangan bersama Black Widow dan War Machine. Di sini, War Machine tampak menggunakan sebuah alat bantu pada kakinya.

Baca juga : Foto-foto Baru Ungkap Bocoran Avengers: Infinity War

Sebagai informasi, War Machine terjatuh dari ketinggian akibat menerima tembakan Vision bertarung dalam episode sebelumnya, Captain America:Civil War, sehingga menyebabkan superhero dengan alter-ego Rhode ini sulit berjalan.

Gambar ke empat, tampak sosok si dewa penipu sekaligus adik dari Thor, Loki (Tom Hiddlestone). Di sana, Loki yang tidak menggunakan mahkotanya tampak melihat ke suatu arah.

Gambar ke Lima alter-ego sang manusia laba-laba Spider-Man, Peter Parker tampak bergelantungan di luar bus dengan berpegangan pada jendela.

Ia mengenakan kaos dan jelana jins biru dan dilengkapi dengan jaket abu-abu hitam. Di kepalanya, terdapat topeng Spider-Man yang belum ia kenakan.

Baca juga : Spider-Man Versi Tom Holland Dikabarkan Akan Muncul dalam Film Venom

Gambar ketujuh, tampak sosok superhero Wakanda Black Panther berada di sebuah tempat dengan latar belakang gedung tinggi. Di belakangnya, berbaris para prajurit Wakanda.

Bila diamati lebih lanjut, Captain America dan Winter Soldier juga tampak berdiri di bagian belakang barisan.

Gambar kedelapan, sang dewa petir Thor terlihat berada di pesawat ruang angkasa bersama dengan dua tokoh dari Guardian of The Galaxy, Rocket Raccoon dan Teen Groot.

Gambar kedelapan tampak adegan adik dari Black Panther yang juga Puteri Wakanda Shuri (Letitia Wright) tengah berbincang dengan Bruce Banner dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). Dalam foto tersebut Shuri tampak mengenakan kostum berwarna jingga dengan dua kuncir rambut tergelung.

Terakhir adalah gambar Mad Titan Thanos. Dalam foto ini Thanos tampak tengah menghancurkan sebuah planet dengan menarik bulannya keluar dari orbit.

Dikutip dari Marvel Studio News, planet yang dihancurkan Thanos tak lain adalah kediamannya sendiri yakni Titan.

Penasaran dengan kisah para Avengers selanjutnya? Tunggu kedatangan para pahlawan super ini bulan depan. Avengers:Infinity War akan mulai tayang di bioskop pada 27 April mendatang.


Komentar
Close Ads X