Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adipati Dolken-Vanesha Prescilla Saling Bongkar Kebiasan Buruk

Kompas.com - 22/03/2018, 14:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanesha Prescilla membongkar kebiasaan buruk pria yang kini dikabarkan dekat dengannya, Adipati Dolken. Begitu juga sebaliknya, Adipati tak mau ketinggalan membeberkan kebiasaan buruk Vanesha.

Hal itu mereka ungkap saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu ( 21/3/2018).

"Dia lebih unik lagi dia suka gigitin kuku, kuku aku juga terus dicacah gitu terus ditelen. Itu kalau dia lagi mikir begitu," kata Vanesha.

Selain itu, Vanesha juga menyebutkan bahwa Adipati kerap kehilangam fokus saat berbicara dengannya.

Baca juga : Adipati Dolken Sebut Hubungannya dengan Vanesha Prescilla Bukan Gimik

"Terus satu yang buruk lagi. Kalau diajak ngomong suka enggak fokus. Aku sebel. Kayak kami lagi ngobrol terus ada aja yang nge-distrack dia. Gampang banget begitu," ucap pemeran Milea dalam film Dilan 1990 itu.

Adipati lantas membalas dengan mengatakan bahwa lawan mainnya dalam film Teman tapi Menikah itu mudah merajuk.

"Kalau Vanesha buset ngambekannya ha-ha-ha. Kalau sama Vanesha kata-kata perempuan selalu benar itu bener. Itu ada," ujar Adipati.

"Apasih aku juga selalu ngalah. Ah sebel deh, tuh kan jadi kesel," timpal Vanesha membantah.

Adipati menjelaskan, dia kerap mendapat ide baru saat berbicara dengan Vanesha, hingga membuat adik kandung Sissy Priscillia itu kesal.

"Gue suka enggak fokus, kadang. Terus kalau kami lagi ngobrol kadang gue suka dapet ide gitu, kepikiran, terus tiba-tiba gue bengong. Terus dia masih ngobrol. Ya udah gue kacangin, terus dia ngambek. Ngambek bercanda tapi," jelasnya.

Baca juga : Perlakuan Manis Vanesha Prescilla Bikin Adipati Dolken Senang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com