Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sissy Priscillia Tak Bisa Menolak Milly & Mamet

Kompas.com - 23/03/2018, 10:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah tampil dalam Ada Apa Dengan Cinta? 2, artis peran Sissy Priscillia kini siap menyapa para penonton Indonesia lewat film produksi kolaborasi Starvision dan Miles film bertajuk Milly & Mamet.

Sissy menjelaskan, semenjak menikah dan menjadi ibu, memilih untuk fokus pada keluarga.

Hal tersebut dikatakan Sissy saat jumpa pers film Milly dan & Mamet di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

"Iya karena memang dari dulu saya itu orangnya agak picky dan tidak bisa kerja banyak hal. Setelah saya menikah dan menikmati sekali menjadi seorang ibu jadi saya tahu prioritas saya sekarang keluarga dan anak-anak saya," kata Sissy.

Meski demikian, kakak kandung dari artis Vanesha Prescilla itu menuturkan bahwa dia tak bisa menolak untuk bermain dalam film garapan sutradara Ernest Prakasa itu.

Baca juga : Dian Sastro Shock, Sissy Prescillia Panik

"Tapi saya enggak bisa nolak Milly & Mamet, bekerja dengan Mira dan Pak Parwez itu enggak bisa saya tolak, saya sangat tertarik dan penasaran dengan cerita yang sebenarnya akan dibuat," kata Sissy.

Sedikit bocoran, dalam film ini Ernest akan bercerita tentang kehidupan rumah tangga Milly dan Mamet.

"Pusing banget karena mau buat cerita tentuin timeline kapan. Jadi kami coba jawab pertanyaan, 'Apa jadinya kalau Milly dan Mamet menjalankan rumah tangga," imbuh Ernest.

Film yang juga akan dibintangi oleh Dennis Adhiswara itu direncanakan tayang pada akhir tahun 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com