Sissy Priscillia Tak Bisa Menolak Milly & Mamet

Kompas.com - 23/03/2018, 10:17 WIB
Sissy Priscillia saat ditemui usai jumpa pers film Milly dan & Mamet di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITASissy Priscillia saat ditemui usai jumpa pers film Milly dan & Mamet di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah tampil dalam Ada Apa Dengan Cinta? 2, artis peran Sissy Priscillia kini siap menyapa para penonton Indonesia lewat film produksi kolaborasi Starvision dan Miles film bertajuk Milly & Mamet.

Sissy menjelaskan, semenjak menikah dan menjadi ibu, memilih untuk fokus pada keluarga.

Hal tersebut dikatakan Sissy saat jumpa pers film Milly dan & Mamet di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

"Iya karena memang dari dulu saya itu orangnya agak picky dan tidak bisa kerja banyak hal. Setelah saya menikah dan menikmati sekali menjadi seorang ibu jadi saya tahu prioritas saya sekarang keluarga dan anak-anak saya," kata Sissy.

Meski demikian, kakak kandung dari artis Vanesha Prescilla itu menuturkan bahwa dia tak bisa menolak untuk bermain dalam film garapan sutradara Ernest Prakasa itu.

Baca juga : Dian Sastro Shock, Sissy Prescillia Panik

"Tapi saya enggak bisa nolak Milly & Mamet, bekerja dengan Mira dan Pak Parwez itu enggak bisa saya tolak, saya sangat tertarik dan penasaran dengan cerita yang sebenarnya akan dibuat," kata Sissy.

Sedikit bocoran, dalam film ini Ernest akan bercerita tentang kehidupan rumah tangga Milly dan Mamet.

"Pusing banget karena mau buat cerita tentuin timeline kapan. Jadi kami coba jawab pertanyaan, 'Apa jadinya kalau Milly dan Mamet menjalankan rumah tangga," imbuh Ernest.

Film yang juga akan dibintangi oleh Dennis Adhiswara itu direncanakan tayang pada akhir tahun 2018 mendatang.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X