Melody JKT48 Tiup Lilin pada Konser Kelulusannya

Kompas.com - 24/03/2018, 22:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - "Dirimu Melody", konser kelulusan member JKT48 Melody Nurramdhani digelar di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018).

Rupanya konser terakhir Melody sebagai member bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun.

Di tengah konser, Frieska, salah satu member sekaligus adik kandung Melody memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun untuk kakaknya itu.

"Hari ini benar-benar slesial bgt. Kita mau ngerayain ulang Tahun Kak Melody yang ke 26. Ini surpraise dari kita semua, lilinya banyak tapi kok lilinya enggak angka 26 ya?," kata Frieska.

Frieska juga mengajak penggemar dan semua member untuk menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Melody.

Setelah meniup lilin, Melody kembali dikejutkan dengan kehadiran ibunya, Henny Witriman, ke tengah panggung.

Baca juga : Panggung Terakhir Melody bersama JKT 48

Henny mengungkapkan perasaannya saat Melody harus fokus pada kariernya bersama JKT 48 dan meninggalkan keluarga di Bandung.

"Saya mama dari Melody dan Frieska, sebelumnya tidak mudah bagi seorang ibu memberikan waktu bersama anak-anak saya,"  kata Henny.

"Bisa dibilang Melody lebih banyak bersama JKT48 dibanding di rumah, di bandung. Dia full di Jakarta sampai mau ketemu aja kadang sudah banget. Keluarga besar juga rindu sekali dengan Melody dia anak baik dan solehah," sambungnya.

"Ini bukan ngarang ya memang ini kenyaatannya. Tapi dengan semua ini saya bangga dengan anak-anak saya," tambah Henny.

Selain itu, sejumlah artis seperti Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Anji, Joshua Suherman dan Ibnu Jamil juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Melody dalam sebuah tayangan video.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.