Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah yang Membuat Uty "JKT48" Mengidolakan Melody "JKT48"

Kompas.com - 01/07/2017, 23:52 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dwi Putri Bonita atau Uty, salah satu member grup idola JKT48, rupanya mengidolakan Melody JKT48. Melody tak lain dan tak bukan adalah kapten Tim T dan Manajer Teater JKT48.

"Member yang disuka, sebelum Kak Veranda graduate, Kak Veranda kayaknya. Soalnya kayak Kak Veranda tuh inspirasi banget. Tapi kalau sekarang Kak Melody," ucap Uty saat berbincang dengan Kompas.com dalam acara nonton bareng film Ponyo di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2017).

Rupanya, alasan Uty mengidolakan Melody bukan hanya karena segudang prestasi yang ditorehkannya, melainkan kepribadian Melody yang memang banyak memberikan inspirasi untuk dirinya.

"Kak Melody itu kuat gitu. Mana udah double team, harus ngapalin semua lagu, bijaksana juga, enggak pilih kasih, adil gitu," tambah dara asal Palembang ini.

[Baca juga: Uty JKT48 Pernah Minder dengan Bagian Wajahnya Ini]

 

Uty sendiri mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi seperti Melody. Namun, tentu saja ia tak ingin kehilangan identitas atau kepribadian dirinya sendiri.

"Mau (jadi seperti Melody), (tapi) jadi diri sendiri itu tetap. Cuma jadi Kak Melody tuh, bisa jadi sosok yang kuat. Mungkin aku bisa jadi dia yang kuat, mungkin aku bisa jadi dia yg wawasannya luas, pengin gitu," terang Uty yang masuk ke dalam Tim J ini.

Karenanya, selama berada di JKT48, Uty terus meningkatkan bakat dan kemampuannya sehingga kualitas dirinya bisa terus terasah.

Dengan begitu, ia bisa semakin disukai para penggemarnya lantaran tak pernah menyerah dan terus berusaha menjadi idola yang baik.

[Baca juga: Gracia ?JKT48? Mengidolakan Jessica Veranda karena Alasan ini]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com