Intip Trailer Perdana Anime Persona 5

Kompas.com - 26/03/2018, 19:43 WIB
Anime Persona 5 YouTubeAnime Persona 5

KOMPAS.com - Sejumlah anime baru bakal dirilis pada musim semi 2018. Termasuk Persona 5 yang diadopsi dari video game besutan Altus.

Mendekati waktu tayang, animasi Persona 5 merilis trailer barunya. Pada cuplikannya, tampak sejumlah tokoh yang bakal muncul dalam animasi tersebut, termasuk sang tokoh utama Ren Amamiya.

Persona 5 mengangkat kisah mengenai kehidupan tahun kedua dari seorang murid lelaki bernama Ren Amamiya yang baru saja pindah sekolah ke Tokyo.

Karena sebab tertentu, sesuatu yang dimiliki Ren berupa persona bangkit. Bersama teman-temannya, mereka pun berubah menjadi Phantom Thieves of Hearts.

Dengan identitas tersebut, mereka berusaha membentuk kembali hati orang dewasa yang sudah rusak dengan cara mengambil sumber hasrat mereka.

Baca juga : Begini Jadinya jika Akainu Jadi Tokoh Utama One Piece

Mulai saat itu, Ren dan teman-temannya hidup dengan dua identitas. Saat siang, mereka hanyalah seorang siswa biasa. Namun di kala malam, identitasnya berubah menjadi Phantom Thieves of Hearts.

Dalam pembuatannya, sang sutradara Masashi Isiyama mengajak produser video game Persona  5 Katsura Hasino untuk turut serta. Karenanya, animasi ini bakal dibuat persis sama dengan video game-nya.

Ditulis oleh Shinichi Inotsume, anime Persona 5 bakal menggandeng Jun Fukuyama sebagai pengisi suara Rei Amamiya.

Selain itu, sejumlah pegisi sura lain seperti Mamoru Miyano, Nana Mizuki, Tomokazu Sugita, Rina Satou, Aoi Yuki, Haruka Tomatsu dan Soichiro Hoshi akan turut tampil.

Sebetulnya, ini bukanlah animasi Persona 5 pertama yang ditayangkan. Sebelumnya A-1 Pictures pernah merilis sebuah animasi khusus Persona 5-The Day Breaker.

Namun, cerita sebelumnya lebih condong ke kisah prolog yang menceritakan sejarah dari Phantom Thieves of Hearts.

Penasaran dengan trailernya? simak video berikut:

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X