Video Ijab Kabul Kriss Hatta dan Kekasih Billy Syahputra Pernah Hilang

Kompas.com - 27/03/2018, 10:33 WIB
Kriss Hatta (tengah) didampingi tim kuasa hukumnya menjelaskam bukti video ijab kabul dengan Hilda Vitria, kekasih Billy Syahputra, di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKriss Hatta (tengah) didampingi tim kuasa hukumnya menjelaskam bukti video ijab kabul dengan Hilda Vitria, kekasih Billy Syahputra, di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Kriss Hatta telah membeberkan bukti video ijab kabulnya dengan kekasih presenter Billy Syahputra, Hilda Vitria, pada Senin (26/3/2018).

Namun, menurut Kriss video tersebut sebenarnya pernah hilang dan baru ia temukan lagi baru-baru ini.

"Memang video ini aku sama sekali enggak punya. Hilda tuh tahu video ijab kabul tuh ada di handphone aku, cuma udah dihancurkan sama dia. Makanya dia percaya diri bilang 'saya tidak pernah menikah'," kata Kriss dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Kriss selama ini hanya memiliki beberapa foto yang sudah ia publikasikan sebagai bukti pernikahannya dengan Hilda pada 2015 lalu. Namun, pengakuan Kriss itu terus mendapat bantahan dari pihak Hilda.

Sampai suatu hari, Kriss mengaku terpikir untuk meminta bantuan seorang ahli teknologi informasi (IT) untuk mengembalikan file video tersebut dari rekam data telepon genggamnya yang dulu.

"Aku teringat handphone aku itu keluaran China yang ada Mi Cloud. Aku bongkar kardusnya, jadi kardusnya masih bisa aku lihat nomor imei-nya. Aku ingat nomer teleponnya berapa," ucap Kriss.

"Aku langsung cari IT paling terkenal di Jakarta, di-googling. Akhirnya terbukalah dengan bermodalkan imei handphone dan nomor telepon yang aku punya. Surprise. Orang yang didzalimi pasti akan ada jalannya," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan terbukanya video tersebut, Kriss mengaku lega dan berharap Hilda tak lagi membantah bahwa pernah terjadi pernikahan di antara mereka.

"Alhamdulillah aku sangat lega sekali, jadi terlepas dari aku menang atau kalah di persidangan (pembatalan nikah), aku tetap bersyukur. Karena aku niatnya memang ingin membuktikan saja kepada masyarakat, pernikahan yang diadakan pada tanggal 26 September 2015 itu memang benar ada," ucapnya.

Sebelumnya, Kriss menampilkan video ijab kabulnya dengan Hilda untuk kali pertama secara ekslusif di program Rumpi (No Secret!), Senin sore. Dalam video tersebut terlihat Kriss dan perempuan mirip Hilda kompak mengenakan kemeja putih.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.