Maia Estianty: Yang Pasti Bukan Pelakor Ya

Kompas.com - 27/03/2018, 18:20 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty mengeluarkan pernyataan mengejutkan saat menjadi juri Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3/2018).

Awalnya Maia menyanggah pernyataan rekannya sesama juri, Judika, yang menilai kontestan Indonesian Idol Muhammad Abdul lebih banyak menggunakan suara dua saat berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari untuk lagu "Karena Ku Cinta Kau".

"Tadi dia banyak suara satu," ungkap Maia.

"Iya, tapi tadi di reff ada yang dia suara dua," jawab Judika.

Bunga berusaha menengahi perdebatan antar juri tersebut. Ia mengatakan, sebagai produser, Maia yang paling mengerti kolaborasinya dengan Abdul.

"Ibu produser lagi ngasih tahu nih. Yang tahu soalnya ibu produser," ucap Bunga.

Baca juga : Maia Estianty Akui Ingin Selamatkan Ayu dengan Hak Veto

Vokalis sekaligus juri Indonesian Idol Armand Maulana lantas meledek Maia dengan menyebutnya sebagai pelaut lantaran kostum yang dikenakannya bertema pelaut.

"Itu produser apa pelaut?" tanya Armand.

Dengan ketus Maia menjawab, "Yang pasti bukan pelakor ya!".

Judika yang tadinya ingin berkomentar pun seakan kehabisan kata-kata.

Sebagai informasi belakangan sebutan pelakor diberikan untuk seorang wanita yang merebut suami atau kekasih wanita lain. Kata-kata ini heboh saat diucapkan oleh Maia lantaran kisah rumah tangganya yang berakhir karena sang suami Ahmad Dhani diduga direbut oleh rekan duet Maia dalam Duo Ratu, Mulan Jameela.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.