Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Ingin Maria Simorangkir Jadi Juara Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 20/03/2018, 11:31 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Juri Indonesian Idol 2018 Maia Estianty (42) mengaku terpincut oleh kontestan Maria Simorangkir dalam ajang pencarian bakat menyanyi itu.

Vokalis, pencipta lagu, pemain musik, aranjer, dan produser musik tersebut bahkan mengatakan bahwa Maria Simorangkir akan menjadi Juara Indonesian Idol 2018 dan mengungkapkan alasan mengenai penilaiannya untuk Maria itu.

Baca juga: Ghea Sudah Punya Firasat Akan Pulang dari Indonesian Idol 2018

"Karena kan kalau ditantang dengan segala macam lagu, Maria yang paling kuat. Saya enggak usah panjang kali lebar, saya bilang Maria yang juara, itu aja, enggak usah pusing," ujar Maia Estianty dalam wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018) dini hari, sesudah Spectacular Show Top 5 Indonesian Idol 2018.

"Ya, kalau dibilang secara skill, secara teknik, secara kemampuan, dia bernyanyi dengan range vokal yang lebar, ya Maria," lanjut Maia Estianty.

Baca juga: BCL dan Maia Estianty Nilai Kebijakan Hak Veto Sudah Terlambat

Sementara itu, artis peran dan penyanyi Bunga Citra Lestari (34) atau BCL mengaku ingin Ahmad Abdul menemani Maria Simorangkir pada babak Grand Final Indonesian Idol 2018.

"Aku sebenarnya pengin ada Abdul dan Maria di grand final, dua yang berbeda. Satu mungkin jauh lebih komersial, cowok, tipikalnya main alat musik. Yang satu lagi power house singer yang memang dengan suara yang khas," ucap BCL.

"Maria skill ya jago, tapi dia juga punya karakter vokal yang enak," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com