Pengalaman Pertama Maudy Koesnaedi Pegang Pistol - Kompas.com

Pengalaman Pertama Maudy Koesnaedi Pegang Pistol

Kompas.com - 28/03/2018, 17:31 WIB
Maudy Koesnaedi dalam dalam peluncuran mini seri Do(s)a di Kaum Restaurant, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Maudy Koesnaedi dalam dalam peluncuran mini seri Do(s)a di Kaum Restaurant, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Maudy Koesnaedi mengaku senang ketika mendapat kesempatan melakukan adegan menggunakan pistol dalam mini seri Do[s]a arahan sutradara Ifa Isfansyah.

Pasalnya, aktris yang identik dengan karakter Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu belum pernah sekali pun beradegan laga dengan senjata.

"Dikasih kesempatan pegang pistol. Baru sekali ini bisa pegang pistol hehehe," ujarnya dalam peluncuran Do[s]a di Kaum Restaurant, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

Dalam Do[s]a yang naskahnya ditulis oleh Salman Aristo itu, Maudy berperan sebagai Ami, istri seorang mafia, yang hidupnya berada di lingkaran hitam.

[Baca juga : Maudy Koesnaedi Membentuk Karakter Istri Mafia ]

Ia mengatakan, porsi adegan laganya tak banyak dibanding lawan mainnya yang lain.

"Tapi masuk dalam sinetron dengan jenis action, sampai megang pistol segala macam, sampai berdarah-darah tuh baru di sini. Adegan-adegan itu buat saya menyenangkan sekali. Kan selama ini perannya lembut, nangis, sedih terus-terusan," ucap Maudy.

Untuk karakter Ani, ia tak sampai melakukan latihan menembak secara. Ibu satu anak ini hanya pernah belajar mengenali jenis dan cara menggunakan senjata api.

"Waktu pas di kantor sempet diajarin ini pistol untuk perempuan, cara kokangnya gini, megangnya gini. Guncangannya kayak gimana, sempet ngobrol sama pelatihnya," ujar Maudy.

"Cuma satu kali pertemuannya, karena adegannya juga enggak terlalu heboh banget sih. Karena istri mafia ini juga banyak pengawalnya jadi dia sebenarnya enggak yang harus megang pistol terus," imbuhnya.

Dalam mini seri ini, Maudy juga beradu akting dengan sederet aktor papan atas Tanah Air lainnya, di antaranya Hannah Al Rashid, Roy Marten, dan Reuben Elishama.

Tak cuma mereka, para aktor dari Malaysia dan Singapura juga terlibat, di antaranya Ashraf Sinclair, Dato' M Nasir, Remy Ishak, Shenty Feliziana, dan lainnya. Do[s]a tayang dalam jaringan Astro dan Tribe.

[Baca juga : Maudy Koesnaedi Jadi Perempuan yang Menyimpan Dendam]


Komentar
Close Ads X