Synchronize Fest 2018 Hadirkan Nasida Ria dan Rhoma Irama

Kompas.com - 28/03/2018, 21:16 WIB
M Riza, Technical Festival Director Synchronize Festival (kiri), David Karto, Festival Director Synchronize Festival (tengah), dan Kiki  Aulia, Program Director Synchronize Festival saat konfrensi pers Syncronize Festival di Jakarta, Rabu (28/3/2018). Gelaran musik Synchronize Festival akan diselenggarakan 5-7 Oktober 2018 mendatang di JI Expo Kemayoran. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOM Riza, Technical Festival Director Synchronize Festival (kiri), David Karto, Festival Director Synchronize Festival (tengah), dan Kiki Aulia, Program Director Synchronize Festival saat konfrensi pers Syncronize Festival di Jakarta, Rabu (28/3/2018). Gelaran musik Synchronize Festival akan diselenggarakan 5-7 Oktober 2018 mendatang di JI Expo Kemayoran.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo dan Demajors kembali menyelenggarakan festival musik Synchronize Fest pada 2018 ini.

Festival yang menyuguhkan pertunjukan musik lintas genre tersebut akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 5-7 Oktober 2018.

Penggagas sekaligus Festival Director Synchronize Fest 2018, David Karto, mengatakan bahwa perhelatan ini bisa menjadi ruang interaksi bagi semua pelaku musik Tanah Air.

"Synchronize Festival 2018 diharapkan menjadi 'Kawah Candradimuka' bagi musik Indonesia dan menjadi ruang interaksi bagi semua pelaku dan penikmat musik Indonesia," ujar David saat jumpa pers di The Fifth, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Untuk fase pertama, pihak penyelenggara mengumumkan 28 pengisi acara yang dipastikan tampil dalam perhelatan musik tersebut.

Bahkan ada nama-nama yang bakal mencuri perhatian seperti Rhoma Irama & Soneta, God Bless, dan Nasida Ria, Iwa K, Kunto Aji, Ras Muhamad, The Coconut Treez, Ramengvrl, Burgerkill, Straight Answer, dan Sheila on 7.

Baca juga : The Upstairs Menarik Penonton Naif di Synchronize Fest 2017

Kemudian ada Diskoria, Diskopantera, Oomleo Berkaraoke, Sore, Fourtwnty, Danilla, Padi Reborn, Naif, Jason Ranti, Noxa, Stars and Rabbit x Bottle Smoker, Reality Club, Jiung, Tohpati Ethnomission, White Shoes and the Couples Company, Project Pop dan Dipha Barus.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, akan ada lima panggung yang ada dalam perhelatan tersebut. Panggung-panggung tersebut adalah Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, dan Gigs Stage.

Tiket early bird untuk pertunjukan tiga hari sudah bisa dibeli pada 28 Maret 2018 seharga Rp 225.000. Sementara pembelian reguler tiga hari seharga Rp 450.000, tiket harian Rp 245.000, dan tiket harian sebelum pukul 15.00 WIB seharga Rp 179.000.

Tiket itu khusus dibeli lewat laman www.synchronizefestival.com. Sementara untuk pembelian di tempat Rp 490.000 untuk tiga hari dan Rp 279.000 untuk satu hari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X