The Upstairs Menarik Penonton Naif di Synchronize Fest 2017

Kompas.com - 08/10/2017, 22:18 WIB
Band Upstairs tampil di panggung Synchronize Fest 2017 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017). KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELBand Upstairs tampil di panggung Synchronize Fest 2017 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengusung genre pop yang dipadukan dengan musik elektronik, The Upstairs menggebrak Synchronize Fest 2017 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017).

Bermain di Lake Stage, band yang dimotori oleh vokalis Jimi Multhazam itu langsung memikat penonton yang menunggu.

Tanpa basa basi, The Upstairs membawakan beberapa nomor lagu dari album mereka. Nuansa musik menghentak dan bertempo cepat, membikin suasana penuh semarak.

Sementara itu di panggung sebelahnya,  band Naif sedang memainkan lagu-lagu pamungkasnya. Dengan nada bercanda, Jimi mencoba menarik penonton Naif.

"Baru kali ini The Upstairs manggung di sebelah kanan Naif, di sebelah kiri KOIL. Yang habis nonton Naif sini boleh gabung ke sini," kata Jimi menarik penonton. Ketika itu, Naif baru saja menyelesaikan penampilannya.

[Baca juga: Payung Teduh Umumkan Album Baru di Synchronize Fest 2017 ]

Sebelum Naif manggung pun, ada Payung Teduh yang menyuguhkan tembang-tembangnya.

"Semalam ada Ebiet G Ade, ada Payung Teduh hari ini. Payung Teduh mah lewat, sori nih Is (vokalis Payung Teduh)," kata Jimi.

[Baca juga: Kahitna dan Clubeighties Bicara Cinta di Synchronize Fest 2017 ]

Usai puas berinteraksi dengan penonton dengan candaannya, Jimi kembali berfokus pada penampilannya. Ia pun membawakan lagu yang dirilisnya pada 2006 lalu.

"Lagu ini dari album pertama. Ayo turunkan suara, bikin mengema," ucap Jimi yang menguncangkan area dengan "Matraman" dan disusul dengan "Dansa Akhir Pekan" tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X