Fadlan Selalu Dampingi dan Beri Kekuatan Lyra Virna

Kompas.com - 29/03/2018, 05:58 WIB
Artis Lyra Virna dan sang suami, Fadlan usai diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis Lyra Virna dan sang suami, Fadlan usai diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fadlan mengatakan ia akan terus mendampingi istrinya, Lyra Virna, dalam menghadapi kasus dugaan pencemaran nama baik atas laporan pemilik ADA Tour, Lasty Annisa.

"Saya usahakan selalu dukung istri saya dalam suka dan dukanya," ujar Fadlan saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Lyra merasa bersyukur lantaran sang suami selalu ada di sisinya saat ia menghadapi masalah.

"Dia yang nguatin banget. Kamu jangan sakit. Kalau kamu sakit kita gimana. Alhamdulillah Allah kasih dengan ada masalah gini siapa yang benar-benar sayang. Ada jalannya Allah. Di balik musibah ada yang bersedia mendukung," kata Lyra.

Selain mendukung secara moral, Fadlan juga memberi dukungan berupa doa dan juga beberapa kemungkinan solusi.

Baca juga : Kelelahan, Lyra Virna Terlihat Pucat Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka

"Saya lebih ya kasih support doa yang pasti. Karena enggak ada kekuatan selain kekuatan Allah. Dan kita memang memegang teguh banget," ungkap Fadlan.

"Dan istri saya tipe yang enggak bisa ditenangkan tanpa ada bukti. Dan kita ada solusi yang kita bikin supaya tenang. Selain dari itu kalo ada waktu sedikit ya saya kuat," imbuhnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X