Kisah Evi Masamba yang Dulu Susah, Kini Mampu Beli Rumah

Kompas.com - 30/03/2018, 11:19 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Evi Masamba yang dulunya hidup serba kekurangan, kini telah meraih sukses sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas.

Bahkan, kini Evi telah mampu membeli sebuah rumah yang ditinggali oleh orangtuanya di Makassar.

"Di Sulawesi sih. Kemarin juga benerin rumah nenek dan baru bangun rumah, ya alhamdullilah," ucapnya saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Evi enggan membeberkan berapa harga rumah yang dibelinya itu. Penyanyi jebolan Dangdut Academy ini hanya mengatakan bahwa rumah itu adalah salah satu impiannya yang akhirnya bisa terwujud.

"Alhamdullilah, jangan disebut (harganya). Evi enggak mau nyebutin harganya, tapi yang pasti Evi sudah punya rumah," katanya.

Baca juga : Evi Masamba Sempat Ditipu Sopir Taksi

"Ya Alhamdullilah. Semua orang pasti pengin punya rumah sendiri termasuk Evi yang dulu enggak punya apa-apa, berkat dukungan semua orang di seluruh Indonesia, doa dari orangtua dan nenek. Evi bisa seperti ini sekarang," imbuhnya.

Evi juga menolak bila rumah barunya masuk dalam kategori rumah mewah.

"Disebut mewah juga enggak ya, sederhana. Kalo untuk mewahnya, insya Allah kalau ada rezeki lagi nanti direnovasi," ujarnya.

Rumah ini Evi persembahkan untuk orangtua dan juga keluarga yang selama ini selalu mendukung karirnya.

"Alhamdullilah, dari hasil kerja Evi bisa beli rumah walau sederhana enggak mewah-mewah banget. Yang penting ada cendramata lah dari hasil jerih payah Evi. Kalo ada rejeki lagi Evi mau memenuhi kewajiban Evi sebagai anak," paparnya.

Baca juga : Evi Masamba Raih Penghargaan dari Raja Luwu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.