Prilly Latuconsina Lebih Suka Pakai Ponsel Ketimbang Laptop

Kompas.com - 30/03/2018, 12:59 WIB

MAGELANG, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (21) mengaku gaptek (gagap teknologi) menggunakan perangkat komputer jinjing atau laptop.

Prilly lebih suka memakai ponsel untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah atau pekerjaannya.

"Pakai laptop ribet, dan sumpah aku gaptek banget, mungkin aku satu-satunya mahasiswi yang enggak punya laptop. Kalau ngerjain tugas pakai handphone, kirim ke email, baru di-print," kata Prilly, usai mengisi acara Grand Launching Vivo V9 di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Kamis (29/3/2018) malam.

Bahkan, pemeran Risa dalam film Danur itu juga menggunakan ponsel ketika menyelesaikan buku karyanya berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu, termasuk buku keduanya yang masih dalam proses penulisan.

"Nulisnya pakai aplikasi, ada slide-nya gitu. Aku lebih seneng megang handphone daripada laptop, pas ada ide langsung nulis (di handphone)," ucapnya.

[Baca juga : Prilly Latuconsina Larang Orangtuanya Datang ke Lokasi Shooting]

"Untuk buku kedua aku juga, cerita dibalik puisi yang ada dibukuku yang pertama. Jadi harus spontanitas, apa yang ada di otak langsung ditulis," lanjut Prilly.

Karena itu tak heran jika dirinya memilih ponsel dengan fitur-fitur yang menunjang aktivitasnya itu.

Selain aktif di dunia entertainmet, saat ini Prilly juga bekerja di balik layar, mengurus bisnis kue, sekaligus menjadi mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta. 

[Baca juga : Fokus Kuliah, Prilly Latuconsina Tolak Tawaran Sinetron Kejar Tayang]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.