Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lembar Putih, Nama Anak Kedua Nycta Gina dan Rizky Kinos

Kompas.com - 30/03/2018, 15:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebritas Nycta Gina dan Rizky Kinos tengah diselimuti kebahagiaan lantaran baru saja dikaruniai anak kedua. Nycta melahirkan seorang bayi perempuan di RS Saint Carolus, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018) malam.

Uniknya, Nycta dan Rizky lagi-lagi memberikan nama yang antimainstream kepada putri mereka.

"Namanya adalah Lembar Putih Trinycta," kata Rizky saat ditemui di RS Saint Carolus, Kamis (29/3/2018).

Sebagai informasi, untuk putra pertama mereka yang lahir 2 Mei 2016 lalu, duo presenter ini memberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta.

[Baca juga : Nycta Gina: Guru Terbaik adalah Anakku Sendiri ]

Rizky menjelaskan makna dari nama Lembar Putih itu adalah harapan agar putri mereka tumbuh menjadi perempuan yang bersih hatinya.

"Cewek identik sama sesuatu yang putih, bersih, suci, seperti halnya Lembaran Putih. Trinycta, nama gue sama Gina yang dipakai juga di anak gue yang pertama, Panutan. Triantono dan Nycta Gina jadi Trinycta," ujarnya.

Nama Lembar Putih itu, menurut Rizky, sebenarnya sudah mereka siapkan sebelum kelahiran anak pertama. Namun, karena Rizky dan Nycta dikaruniai bayi laki-laki saat itu, mereka akhirnya menyimpan dulu nama unik tersebut.

"Kebetulan anak pertama cowok, jadi enggak bisa dipakai. Jadi dari awal gue sudah cerita sama Gina kalau gue punya anak cewek mau namanya Lembar Putih," ucap Rizky.

Ide awalnya, ia hanya ingin anak-anaknya memiliki nama yang nuansanya "Indonesia banget". Nantinya putri kecilnya yang lahir dengan bobot 3,49 kilogram dan panjang 51 sentimeter itu dipanggil dengan sebutan Uti. Tak beda jauh dari kakaknya yang nama panggilannya, Uta.

"Gue anaknya konseptor saja gitu, jadi pengin misalnya cewek sama cowok ini masih ada benang merahnyalah, masih Indonesia banget gitukan. Sama-sama ada artinya juga," kata Rizky.

"Ya enak saja gitu, Lembar Putih, cantik saja gitu kedengarannya. Dipanggilnya Uti, kakaknya Uta, jadi Uta dan Uti," tambahnya.

[Baca juga : Nycta Gina Sering Nyeri Pinggang Saat Hamil Anak Kedua]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com