Marsha Timothy Banyak Belajar dari Uci

Kompas.com - 02/04/2018, 19:48 WIB

PACITAN, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy mengaku banyak belajar dari tokoh Uci yang dia perankan dalam film garapan sutradara Riri Riza, Kulari ke Pantai

Hal itu dikatakan Marsha saat ditemui di lokasi shooting film Kulari ke Pantai, Desa Limasan, Pacitan, Jawa Timur, Senin (26/3/2018).

"Ya pasti beda ya. Latar belakang hidupnya juga beda Uci sama saya. Cara berpikir Uci sama saya ya jauh beda. Tapi saya banyak belajar sih dari Uci," kata Marsha.

"Dia enggak tinggal di luar kota besar cara memmbesarkan anaknya beda. Usia anaknya beda sama anak saya jadi komunikasinya beda," sambung istri aktor Vino G Bastian itu.

Baca juga : Menuju Lokasi Shooting Kulari ke Pantai, Riri Riza Terjebak Macet 12 Jam

Selain belajar membangun komunikasi dengan dua anak yang berbeda karakter, dalam film yang diproduksi oleh Miles Film itu, Marsha juga dituntut untuk belajar menyetir mobil.

"Saya belajar lagi gitu gimana ngobrol dan berkomunikasi serta bawa dua anak perempuan yang karakternya beda," ucap Marsha.

"Road trip, yang mana saya di situ bawa anak, apalagi ini saya nyetir sendiri karena kenyatanya saya enggak bisa nyetir jadi jauh berbeda sih," sambung bintang film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak itu.

Film Kulari ke Pantai mengisahkan perjalanan Uci bersama dua anak beda karakter yakni Happy (Lil'ly Latisha) dan Sam (Maisha Kanna) menjelajahi Pulau Jawa menggunakan jalur darat.

Marsha pun turut membawa putri semata wayangnya, Jizzy Pearl mengikuti proses shooting yang juga dilakukan melalui perjalanan darat dari Jakarta, Temanggung, Pacitan dan beberapa kota lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.