Joko Anwar: Pengabdi Setan Box Office Nomor 1 di Hong Kong

Kompas.com - 03/04/2018, 19:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara Joko Anwar mengumumkan, bahwa film horor besutannya, Pengabdi Setan, menduduki peringkat pertama di tangga box office Hong Kong dalam dua pekan penayangannya.

Dari laman resmi Hong Kong Box Office Limited, Pengabdi Setan atau judul internasionalnya Satan's Slave tayang perdana di Hong Kong pada 22 Maret 2018 lalu.

"Pengabdi Setan saat ini box office no. 1 di Hong Kong. Hatiku gremet-gremet," tulis Joko lewat akun Twitter-nya, @jokoanwar, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (3/4/2018).

[Baca juga : Joko Anwar Harap Pengabdi Setan Bawa Nama Baik Film Indonesia di Luar ]

Melengkapi itu, Joko memajang foto sebuah papan iklan LED yang bertuliskan "Satan's Slave now showing in cinemas. HK opening day amd weekend box office no. 1".

Billboad berukuran besar dan berbentuk vertikal tersebut juga menayangkan penggalan trailer Pengabdi Setan.

Menurut akun @willytbk, warganet yang kali pertama mengabarkan pencapaian Pengabdi Setan itu pada Joko, reklame LED itu terletak di kawasan Central, pusat bisnis Hong Kong.

"Keren !! Selamat @jokoanwar ngeliat billboard Pengabdi Setan di Central, Hong Kong yg merupakan prime area di Hong Kong. #BanggaFilmIndonesia," tulis sang warganet.

Namun, hingga kini belum ada data resmi mengenai perolehan Pengabdi Setan di Hong Kong.

Pasalnya, data terbaru perhitungan box office di sana, merujuk pada Hong Kong International Film & TV Market, masih untuk periode 19 hingga 25 Maret 2018. Sementara, Pengabdi Setan baru tayang 22 Maret.

[Baca juga : Di Meksiko, Pengabdi Setan Masuk 10 Besar Box Office ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.