Ayushita Beruntung Bisa Tetap Nonton Konser Justin Timberlake di Amerika

Kompas.com - 04/04/2018, 20:06 WIB
Ayushita saat menghadiri peluncuran DVD Original Film Doraemon di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAyushita saat menghadiri peluncuran DVD Original Film Doraemon di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ayushita (28) mendapatkan keberuntungan saat menonton konser penyanyi Justin Timberlake di Amerika Serikat.

Justin menggelar konser di Madison Square Garden selama dua hari berturut-turut, yakni pada 21 Maret dan 22 Maret 2018.

Ayu yang telah membeli tiket pertunjukkan di hari pertama sempat bersedih, lantaran Justin mengumumkan penundaan konsernya. Pasalnya, saat itu sedang terjadi badai salju di New York.

"Konser Justin dua hari. Dan hari pertama (sempat diumumkan) di-cancel, tapi aku beruntung di tanggal itu Justin ternyata tetap manggung," kata Ayushita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Namun, tujuan Ayushita pergi ke New York sebenarnya adalah untuk berlibur, bukan menyaksikan Justin secara khusus.

"Karena akhir tahun enggak libur, aku liburnya baru sekarang. Habis liburan jadi rileks, segar, dan siap bekerja lagi," ucap Ayu.

[Baca juga : Ayushita Pilih jadi Artis Ketimbang Kerja di Balik Layar]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.