Takut Kulit Wajahnya Rusak, Tora Sudiro Enggan Jadi Zombie

Kompas.com - 05/04/2018, 20:35 WIB
Artis peran Tora Sudiro berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2018). Film Reuni Z akan tayang di bioskop mulai 12 April mendatang. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGArtis peran Tora Sudiro berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2018). Film Reuni Z akan tayang di bioskop mulai 12 April mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro enggan berperan sebagai zombie. Tora merasa khawatir bila make up prosthetics untuk membentuk wajah zombie tidak akan cocok dengan kulitnya.

"Awalnya pengin coba. Tapi enggak mau karena itu ada gula-gulanya. Gua enggak mau, entar mukanya takut ancur," ujar Tora dalam jumpa pers film Reuni Z di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Beruntung Tora tidak menjadi zombie dalam film yang disutradarai oleh Soleh Solihun dan Monty Tiwa. Melihat pemain lain menggunakan riasan tersebut, Tora juga enggan mengunakannya.

Baca juga : Alasan Soleh Solihun Ajak Tora Sudiro untuk Film Reuni Z

Di luar itu, Tora mengaku senang bisa bermain dalam film yang mengangkat kisah tentang acara reuni sebuah SMA yang tiba-tiba didatangi sekumpulan zombie.

Biasanya, Tora selalu mendapatkan peran yang seusianya ataupun lebih tua darinya. Kali ini, jauh lebih muda darinya.

"Biasanya main usia lebih tua, sekarang usia lebih muda," kata pria 44 tahun itu.

Secara karakter, tokoh yang diperankan oleh Tora adalah kutu buku. Namun, menggemari musik metal.

"Dia kutu buku dan demam metal. Dia bikin YouTube channel dan upload kegiatannya. Ia juga memiliki istri yang disayangi, begitu karakternya," ucap dia.

Film yang dijadwal tayang pada 12 April 2018 mendatang itu juga turut dimeriahkan oleh aktor Tora Sudiro, Surya Saputra, Ayushita Nugraha, Dinda Kanya Dewi dan masih banyak lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X