Alasan Soleh Solihun Ajak Tora Sudiro untuk Film Reuni Z

Kompas.com - 05/04/2018, 20:26 WIB
Artis peran Soleh Solihun berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2018). Film Reuni Z akan tayang di bioskop mulai 12 April mendatang. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGArtis peran Soleh Solihun berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2018). Film Reuni Z akan tayang di bioskop mulai 12 April mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Soleh Solihun memiliki alasan menggaet artis peran Tora Sudiro dalam film Reuni Z yang disutradarainya.

Soleh membutuhkan para pemain yang juga bisa memainkan alat musik. Dan menurutnya Tora bisa memenuhi kebutuhan itu.

Pasalnya, anggota band lain seperti Ayushita, Cassandra Lee, dan Dinda Kanya Dewi tidak bisa memainkan alat musik band.

"Saya pengin karakter Tora. Minimal ada pemain yang bisa main gitar beneran walaupun dia enggak jago-jago amat," ujar Soleh dalam jumpa pers film Reuni Z di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

[Baca juga : Ketika Tora Sudiro Jadi Bahan Candaan Soleh Solihun dan Monty Tiwa ]

Selain bisa memain alat musik, Soleh juga membutuhkan pemain yang tak hanya pandai berakting, melainkan juga bisa melakukan komedi situasi. Menurut Soleh, tidak banyak para pemain yang bisa berdrama sekaligus mmelawak.

"Aktor drama yang jago banyak, tapi yang punya selera komedi enggak banyak. Itu yang saya cari," ucap dia.

Dalam film tersebut, Tora memerankan karakter yang menjadi sahabat Soleh sejak duduk di bangku SMA. Persahabatan keduanya diwarnai konflik kecil lantaran kesalahpahaman.

Reuni Z mengangkat cerita tentang acara reuni sebuah SMA yang tiba-tiba didatangi sekumpulan para zombie. Film itu akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 12 April 2018.

[Baca juga : Soleh Solihun Jamin Wibawa Zombie dalam Reuni Z Tetap Terjaga ]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X