Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tribute To Nusantara: Apresiasi To Koes Plus Akan Ajak Penonton Bernostalgia

Kompas.com - 09/04/2018, 08:58 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser musik dengan Tribute To Nusantara: Apresiasi To Koes Plus akan digelar di Bellagio Ballroom, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada 13 April 2018.

Konser itu akan mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu dari grup band legendaris Koes Plus.

"Pengin mengingatkan kepada generasi muda untuk menjaga persatuan melalui lagu-lagu Koes Plus. Seperti yang kita tahu karya Koes Plus banyak memuat pesan positif tentang kebesaran Nusantara," kata pemain biola Hendri Lamiri dalam jumpa pers di Oso Securities, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Saya punya misi, kapan lagi kita bawain musik Koes Plus dengan instrumen," imbuh Hendri, yang juga akan tampil dalam konser tersebut.

Konser ini akan menghadirkan langsung Koes Plus generasi baru atau Koes Plus Junior juga . Grup tersebut berisi Damon Koeswoyo, David Koeswoyo, dan Rico Murry yang merupakan putra dari para personel Koes Plus.

Sruti Respati juga akan membawakan lagu-lagu Koes Plus dalam versi keroncong sementara musisi Hendri Lamiri dan Henry Kurniadi yang kini membentuk grup H&H akan membawakan versi instrumentalia.

Beberapa artis musik mancanegara juga dijadwalkan memeriahkan konser tersebut. Di antaranya adalah Cece Paniston, Timothy Alan Gant, Noemi Arnoczky, dan Daniel Lerman. Bocorannya, para musisi internasional juga akan membawakan karya dari Koes Plus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com