Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Pilih "Tak Sejalan" untuk Lagu Terbarunya

Kompas.com - 09/04/2018, 15:13 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano akan meluncurkan lagu terbarunya pada 13 April 2018 mendatang. Lagu itu diberi judul "Tak Sejalan".

Pria 28 tahun itu membocorkan sepenggal lirik dan nada lagu tersebut melalui akun Instagram-nya, @vidialdiano, yang dikutip Kompas.com, Senin (9/4/2018).

"Sepenggal lirik dari lagu terbaru saya yang akan dirilis tanggal 13 April 2018. Ada yang bisa tebak ceritanya tentang apa? #TakSejalan" tulis Vidi.


Lewat cuplikan video tersebut, Vidi, yang memiliki nama lahir Oxavia Aldiano menyanyikan sepenggal lirik lagu terbarunya dengan kisah sebuah kenyataan yang tidak sesuai dengan harapan.

Vidi memberi isyarat bahwa lagu tersebut akan menjadi materi dalam album yang sedang digarapnya.

Baca juga : Joe Taslim Menyanyi, Vidi Aldiano Merasa Terancam

Beberapa waktu lalu, Vidi mengungkapkan sudah menciptakan enam buah lagu yang digarap sewaktu berlibur di Amerika Serikat.

Vidi berujar, waktu berliburnya memang sudah dirancang untuk menulis materi album. Ia mengaku ingin mencari suasana tenang agar bisa konsentrasi dalam menulis lagu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com