Yang Baru dari Ikke Nurjanah, "Terhanyut dalam Kemesraan"

Kompas.com - 09/04/2018, 19:42 WIB
Ikke Nurjanah menghadiri acara pra-peluncuran album kompilasi bertajuk Tantowi Yahya Best of the Best di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIkke Nurjanah menghadiri acara pra-peluncuran album kompilasi bertajuk Tantowi Yahya Best of the Best di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Walaupun banyak penyanyi dangdut usia muda muncul, namun hal itu bukan menjadi hambatan bagi Ikke Nurjanah (43) untuk tetap menjaga eksistensinya.

Ikke menjadi salah satu penyanyi dangdut senior yang masih aktif dan produktif dalam mengeluarkan karya terbaru.

"Ikke Nurjanah memberikan buktinya! kini ia kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Terhanyut Dalam Kemesraan' di bawah bendera Universal Music Indonesia," demikian tulis Universal Music Indonesia dalam siaran pers Senin (9/4/2018).

Lagu "Terhanyut Dalam Kemesraan" ini dibawakan dengan irama dangdut tradisional dengan dominasi unsur bunyian gendang dan suling yang akan membawa pendengarnya kembali ke masa-masa dangdut tradisional berjaya dan membuat goyang para pencintanya.

Baca juga : Ikke Nurjanah: Begitu Juga Jodoh, Saya Ingin Mengalir

"Suara khas Ikke akan mudah untuk dikenali, ia memliki talenta suara yang mumpuni sehingga memudahkannya untuk  mengimplemantasikan musik dangdut apapun dengan suara khasnya," tulis Universal Music Indonesia menjelaskan.

Nama Fauzi Bima menjadi salah satu alasan lagu ini akan menjadi hits di pendengar musik dangdut. Fauzi dikenal sebagai pencipta lagu dangdut yang andal. 

Beberapa kali karyanya masuk dalam nominasi pencipta lagu terpopuler ajang Anugerah Musik Indonesia dan Anugerah Dangdut Indonesia. Ini menjadi bukti nyata nama Fauzi Bima menjadi pilihan yang tepat.

"Aransemen lagu yang ringan memudahkan para pendengar untuk mencernanya. Ditambah lagi cerita menarik dari liriknya yang menceritakan tentang seorang wanita yang ditinggal orang yang disayangi," tulis Universal Music Indonesia. 

"Sederhana, dan sangat dekat dengan dari realita yang ada di kehidupan. Lagu yang yang unik dan menarik, serta sangat mudah untuk menikmatinya," lanjutnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X