Ikuti Jejak Ahmad Dhani, Maia Estianty Tak Lagi Tertarik Bermusik

Kompas.com - 11/04/2018, 17:43 WIB
Artis musik yang juga juri Indonesian Idol 2018 Maia Estianty dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik yang juga juri Indonesian Idol 2018 Maia Estianty dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty agaknya sudah tidak tertarik berkiprah di industri musik.

Pernyataan Maia itu diungkapkan oleh penyanyi Tata Janeeta ketika merilis singel "Sang Penggoda" di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

"Jujur bunda bilang sama saya. 'Jujur, ini gua support lu aja nih. Sebenarnya gua udah malas di musik'," kata Tata.

Saat itu, Tata meminta ibunda Al Ghazali itu untuk menciptakan lagu untuknya. Meski akhirnya permintaan itu tidak dituruti, namun Maia masih berminat berkolaborasi dengannya dengan mengisi piano dalam lagu yang diciptakannya tersebut.

Menurut Tata, minat Maia dalam bermusik sudah tidak sebergairah dulu.

"Karena jiwanya dia sudah tidak di situ lagi. Sorry bukan jiwa, kalau jiwa masih ada, tapi minatnya sudah enggak di situ. Dia sibuk sama bisnis. Total di situ," ucap Tata.

Baca juga : Ungkap Steroid Joan, Maia Estianty Bantah Mem-bully

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika menyimak ucapan Maia, maka hal itu mirip dengan keputusan mantan suami Maia, artis musik Ahmad Dhani yang memutuskan untuk berhenti dari bidang entertainment.

"Saya enggak mau comment masalah entertainment lagi, apa pun tentang itu. Saya mau meninggalkan dunia entertainment," ujar Dhani di Polres Jakarta Selatan pada November 2017 lalu.

Menurut Dhani, dunia entertaiment sudah tidak menarik untuknya. Ia mengaku sudah memiliki profesi baru di luar industri hiburan untuk karier selanjutnya di dunia politik.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.