Rilis Desember, Film Dragon Ball Super Pamer Poster

Kompas.com - 12/04/2018, 13:40 WIB
Karakter Son Goku dalam Dragon Ball Super Toei AnimationKarakter Son Goku dalam Dragon Ball Super

KOMPAS.com - Meski serial animasinya sudah berakhir beberapa waktu lalu, Dragon Ball Super bakal kembali tayang di bioskop. Berdasarkan Jadwal, film ini akan bertengger di layar lebar pada Desember tahun ini.

Menyambut hal tersebut, penerbit yang memublikasi serial komik Dragon Ball Super, Shueisha via Saikyo Jump baru baru ini memberi bocoran poster film ini.

Baca juga : Kisah Dragon Ball Super Bakal Lanjut ke Layar Lebar 

Poster tersebut memuat gambar tokoh utama, Son Goku yang tengah memegang tongkat. Sebagai hiasan, beragam bola naga mengisi bagian kosong pada poster. Terpampang pula tulisan Dragon Ball Super dengan menampilkan desain khasnya.

Dalam gambar tersebut, tokoh utama Son Goku tidak banyak mendapat perubahan desain. Hanya saja, sejumlah bola naga yang muncul berukuran besar dan warna warni.


Kemunculan bola naga menjadi hal menarik. Sebab setelah kemunculan Jiren, item epik satu ini tampak seperti dilupakan.

Belum ada informasi mendetail lain tentang film Dragon Ball Super. Hanya saja, baru-baru ini Dragon Ball Super memunculkan teaser-nya.

Dalam teaser tersebut, Goku tampak melawan seseorang di atas sebuah tundra yang dipenuhi es. Asumsi sementara, Dragon Ball Super akan mengeksplorasi potensi tak terbatas dari ras saiyan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.