Antar 100 Rekan Bisnis ke Korsel, Asty Ananta Curi Waktu Berbulan Madu

Kompas.com - 12/04/2018, 19:07 WIB
Asty Ananta saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAsty Ananta saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Asty Ananta (33) baru pulang dari Korea Selatan untuk berbulan madu dengan suaminya, Hendra Suyanto,

"Kemarin baru pulang dari Korea bersama dengan suami tercinta. Alhamdulillah, honeymoon," ujar Asty dalam wawancara di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Sebenarnya tujuan Asty dan suami ke Korea Selatan adalah untuk menemani 100 orang anggota bisnisnya. Namun Asty dan Hendra berangkat lebih dulu untuk mencuri waktu berbulan madu.

"Di Korea saya pacaran duluan tiga hari," kata dia lalu tertawa.

Adakah kabar baik dari bulan madu itu? Asty memberi jawaban diplomatis.

"Alhamdulillah karena setiap kali kita masukin visa selalu diterima. Jadi itu kabar baiknya. Hasil dari honeymoon, alhamdulillah suami saya happy saya juga happy. Jadi akhirnya kami honeymoon lagi," kilah Asty lalu tersenyum.

Baca juga : Manajer Asty Ananta Mengaku Belum Tahu soal Pernyataan Ibunda Artis Peran Itu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X