Mariah Carey Gelar Konser di Candi Borobudur, Ini Harga Tiketnya

Kompas.com - 12/04/2018, 22:16 WIB
Jumpa pers manajemen PT.  TWCB terkait konser diva internasional Mariah Carey di Candi Borobudur, Kamis (12/4/2018) sore. Konser akan digelar pada 6 November 2018. KOMPAS.com/IKA FITRIANA Jumpa pers manajemen PT. TWCB terkait konser diva internasional Mariah Carey di Candi Borobudur, Kamis (12/4/2018) sore. Konser akan digelar pada 6 November 2018.

MAGELANG, KOMPAS.com - Mariah Carey bakal menggelar konser tunggal di Taman Lumbini, Komplek Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, 6 November 2018.

Diva pop dunia itu akan tampil megah dengan latar belakang panggung candi Borobudur pada malam hari.

Panitia menyediakan lima klasifikasi tiket, untuk penggemar yang ingin menikmati konser bertajuk "Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert" ini.

Anas Syahrul Alimi, Event Consultant Rajawali Indonesia Communication, menyebutkan lima kelas itu adalah kelas Super VVIP (duduk) dengan harga tiket on call.

Lalu kelas Diamond (duduk) dibanderol harga Rp 7.000.000, kelas Platinum (duduk) Rp 3.500.000, Gold Rp 2.000.000 dan Festival (berdiri) Rp 1.000.000.

[Baca juga : Mariah Carey Akan Gelar Konser di Candi Borobudur ]

"Total kami sediakan 7.000 tiket, target kami terjual semua karena ini konser yang istimewa, menghadirkan perpaduan heritage (warisan budaya dunia) dengan musisi kelas internasional," kata Anas dalam jumpa pers di pelataran Candi Borobudur, Kamis (12/4/2018) sore.

Anas berujar, pihaknya akan menjual 1.000 lembar tiket untuk pre-sale, yang akan dibuka mulai 18 April 2018.

Tiket pre-sale dijual lebih hemat 20 persen dari harga reguler. Tiket tersebut dapat dipesan secara online di www.tiketapasaja.com.

"Sedangkan untuk tiket reguler, bisa dipesan mulai 20 April 2018, secara online di www.tiketapasaja.com," imbuh Anas.

Khusus untuk kelas Super VVIP, lanjut Anas, akan disediakan fasilitas yang lebih daripada kelas lainnya, antara lain makam malam di area Candi Borodudur, meet and greet dengan Mariah Carey dan tempat duduk istimewa.

[Baca juga : Mariah Carey Bakal Gelar Konser di Candi Borobudur November 2018 ]

Hanya saja, Anas tidak bisa menyebutkan harga tiket kelas tersebut. Tapi Anas mengklaim harganya jauh lebih murah dari harga tiket VVIP konser Celine Dion di Jakarta, Juli 2018 nanti.

"Kami tidak bisa sebutkan. Tapi kami pastikan jauh lebih murah dibanding (harga tiket) konser Celine Dion. Kalau dicek, harga kami untuk semua tiket, paling murah dibanding tiket konser Mariah Carey di seluruh dunia," papar Anas.

Selain itu, meskipun kelas tiket berbeda, semua penonton tetap akan nyaman menonton konser pelantun "When You Believe" itu.

"Walaupun ada yang duduk, dan berdiri, tapi kami pastikan semua penonton bisa menikmati konser Mariah Carey dengan nyaman. Tidak akan ada yang terhalang penonton lain," ucap Anas.

[Baca juga : Tangani Mariah Carey hingga Gal Gadot, Yungyung Ingin RI Dikenal ]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X