Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambil Menangis Riza Shahab Minta Maaf kepada Keluarga dan Penggemar

Kompas.com - 13/04/2018, 19:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Riza Shahab dan kelima rekannya dihadirkan dalam jumpa pers yang digelar di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Mewakili rekannya, Riza yang mengenakan jumper berwarna abu-abu dan memakai topi berbicara di hadapan media.

"Assalamualaikum. Saya Riza Shahab mewakili teman ingin mengucapkan, saya menyesal dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan ini karena bisa merusak hidup saya," katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih pada pihak kepolisian yang telah mengamankannya dan menyelamatkan dirinya dari bahaya narkoba.

Baca juga : Manajer Mengaku Tak Tahu Riza Shahab Ditangkap karena Narkoba

"Saya terima kasih pada tim Narkoba Polda yang sudah meyadarkan saya lebih awal sebelum saya terjerumus," ungkapnya.

Berikutnya Riza mengucapkan permohonan maafnya pada keluarga dan juga penggemarnya. Riza menitikkan air mata saat mengucapkan maafnya untuk keluarga.

"Saya mau minta maaf pada keluarga saya sangat sangat menyesal. Saya juga mau meminta maaf pada penggemar saya, saya sangat menyesal," tukasnya.

Sebelumnya, Riza ditangkap bersama lima rekannya yakni Rizka Hijrah Syafitria (27), Rastio Eko Fernando (29), Achmad Reza (27), Santry Napitupulu (31), dan Wedo Satria (23).

Selain menangkap Riza dan lima rekannya, polisi juga mengamankan barang bukti korek dan bong bekas pakai. Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan keenamnya dinyatakan positif amphetamine dan metaphetamine. Mereka pun diduga telah melanggar Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Baca juga : Kronologi Penangkapan Riza Shahab dan Lima Rekannya


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com