Keluarga Buka-bukaan soal Kondisi Terakhir Jupiter Fortissimo

Kompas.com - 14/04/2018, 09:44 WIB
Jupiter Fortissimo di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGJupiter Fortissimo di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Foto Jupiter Fortissimo dengan kondisi memprihatinkan di dalam Lembaga Permasyarakatan Tangerang tersebar di media sosial.

Dalam foto diperlihatkan kondisi Jupiter yang sedang menderita penyakit kulit serta koreng di bagian tangan dan kaki. Selain itu, Jupiter juga tampak kurus.

Ibu, anak dan adik bungsu Jupiter pun datang menjenguk. Mereka sama-sama menampik kabar Jupiter yang disebut tengah sakit.

Menurut sang adik, Kristal, foto yang beredar adalah foto lama.

"Itu sebenarnya (fotonya) sudah lama. Enggak benar, tadi sudah ditunjukkan kok kalau itu enggak benar. Tangan orang iseng aja yang nyebarin," kata Kristal.

Jupiter baik-baik saja

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Semenjak foto itu beredar, para kerabat lantas mempertanyakan bagaimana sebenarnya keadaan Jupiter kepada keluarga.

"Pada nanya ke aku, Jupiter kenapa, aku bilang baik-baik aja kok sehat. Katanya, 'Kok kelihatan kurus gitu'. Aku bilang baik-baik aja," ujar Kristal.

Baca juga : Keluarga Mengaku Tak Tahu Kapan Foto-foto Jupiter Fortissimo Mulai Tersebar

Untuk membuktikan langsung bersama ibu dan anak Jupiter, Kristal pun menjenguk sang kakak yang kini mendekam di Lapas Klas 1 Tangerang. Setelah bertemu, Kristal mendapati kondisi kakaknya yang sehat dan baik-baik saja.

"Makannya aku langsung klarifikasi ke sini. Dan baik-baik aja semuanya. Doain aja yang terbaik," ucapnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.