Syahnaz Sadiqah Gelar Pengajian Sebelum Langsungkan Akad Nikah

Kompas.com - 14/04/2018, 15:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak keluarga menggelar acara pengajian sebelum artis peran Syahnaz Sadiqah dipersunting oleh calon suaminya, Jeje 'Govinda, pada 21 April 2018 mendatang.

Pengajian tersebut diungkapkan oleh akun Instagram pasangan suami-istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikutip Kompas.com, Sabtu (14/4/2018).

"Untuk Adikku Syahnaz Sadiqah ?????????? semoga dilancarkankan sampai Hari Ijab Qabul nanti 21 April 2018 ... mohon doa dan restunya untuk semua," tulis akun @raffinagita1717.

Dalam cuplikan video itu, Syahnaz tampak sedang meminta restu ibunya, Amy Qanita. Suasana haru menyelimuti prosesi tersebut. Terlihat kakak ipar Syahnaz, Nagita Slavina, matanya berkaca-kaca.

Baca juga : Syahnaz Sadiqah Unggah Foto Pranikah, Billy Syahputra Beri Komentar

Sebelumnya, Syahnaz memamerkan foto pranikahnya dengan pemain drummer Govinda tersebut pada akun media sosialnya.

Jeje telah melamar Syahnaz di kediaman Raffi di Green Andara Residences, Jakarta Selatan, pada 12 November 2017.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje "Govinda" akan menjalani akad nikah dan menyelenggarakan resepsi pernikahan di Lembang, Jawa Barat, pada 21 April 2018. Resepsi pernikahan tersebut akan diadakan di ruang terbuka. Mereka berencana menyebar 500 undangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.