Iron Man dan Doctor Strange Bentrok di Avengers: Infinity War

Kompas.com - 16/04/2018, 07:14 WIB
Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo), dan Wong (Benedict Wong) dalam film Avengers: Infinity War. MARVEL STUDIOSDoctor Strange (Benedict Cumberbatch), Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo), dan Wong (Benedict Wong) dalam film Avengers: Infinity War.

SINGAPURA, KOMPAS.com - Marvel Cinematic Universe (MCU) memiliki dua karakter superhero yang terkenal angkuh dan penuh percaya diri.

Ada Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch, seorang ahli beda saraf dengan reputasi nyaris sempurna sebelum akhirnya memilih jalan "sihir".

Lalu, ada Iron Man alias Tony Stark, si jenius teknologi dan pengusaha kaya raya yang sukses dimainkan oleh Robert Downey Jr.

Lantas, apa jadinya saat dua karakter itu bertemu dalam film Avengers: Infinity War?

"Ya (ada) benturan yang egois, semacam keangkuhan, janggut. Pastinya," kata Cumberbatch dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).

"Ada sedikit perselisihan di antara kami (Iron Man dan Doctor Strange) dan itu sesuatu untuk dinikmati dalam film, untuk melihat bagaimana hubungan itu terungkap," ujarnya lagi.

Downey Jr menimpali, Iron Man atau Tony Stark menyadari sesuatu ketika bertemu Doctor Strange. Sesuatu yang terpaksa ia terima dalam logikanya, di luar jangkauan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dimiliki seorang Tony Stark.

"Jika dipikirkan secara logis, Strange adalah seorang pria yang benar-benar dapat mengetahui hal dari kemungkinan yang besar. Saya pikir itulah yang disadari Tony, bahwa ada sebuah solusi spiritual. Ada seseorang yang memiliki kemampuan, memiliki intuisi," kata Downey Jr.

Tentu saja atmosfer perselisihan itu tak terjadi di dunia nyata. Cumberbatch dan Downey Jr malah sering saling melempar canda.

Baca juga : Sutradara Infinity War Kaget soal Kabar Pemotongan Durasi di Indonesia

Ketika seorang jurnalis meyinggung tentang mereka yang sama-sama pernah memerankan karakter Sherlock Holmes, kedua bintang itu sontak bersalaman sambil tertawa.

Avengers: Infinity War merupakan salah satu peristiwa besar yang terjadi dalam semesta Marvel. Pasalnya, hampir semua superhero Marvel berkumpul dalam film ini.

Film yang disutradarai kakak beradik Anthony Russo dan Joe Russo ini dijadwalkan tayang pada 25 April 2018 mendatang.

Baca juga : Durasi Avengers: Infinity War Dipotong 7 Menit, Ini Penjelasan LSF

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X