Bagi Karen Gillan, Karakter Nebula adalah Sensasi Tak Lazim

Kompas.com - 16/04/2018, 11:23 WIB
Aktris Karen Gillan menghadiri konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018). Dok. Disney - Marvel StudiosAktris Karen Gillan menghadiri konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).

SINGAPURA, KOMPAS.com - Pemeran tokoh Nebula dalam film Avengers: Infinity War, Karen Gillan, menyebut karakternya seperti sensasi yang tak lazim.

Nebula adalah anak buah Thanos, musuh besar Avengers. Nebula dikenal sebagai tokoh jahat yang lama-kelamaan menampilkan sisi baik.

"Nanti kita akan mengetahui kisah hidupnya yang membuat kita mempertanyakan apakah ia adalah seorang penjahat atau bukan," kata Gillan dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).

"Itu adalah hal terbaik dan menjadi sebuah sensasi yang tak lazim di dunia," sambung pemain film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) itu.

Gillan mengatakan, begitu bangga sekaligus senang dapat memerankan sosok Nebula. Ia juga sangat bersemangat untuk tampil lagi sebagai Nebula dalam film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) selanjutnya.

"Ini kebanggaan bagiku. Aku tak sabar untuk tampil lagi di film Marvel lainnya. Aku juga cinta dengan karakter ku yang awalnya adalah seorang penjahat," kata Gillan.

Avengers: Infinity War merupakan salah satu peristiwa besar yang terjadi dalam semesta Marvel. Pasalnya, hampir semua superhero Marvel berkumpul dalam film ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada Iron Man, Doctor Strange, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Black Panther, Vision, Spider-man, Star-Lord, Falcon, Groot, dan lainnya.

Film arahan duo sutradara Anthony Russo dan Joe Russo ini dijadwalkan tayang pada 25 April 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.