Juri Sebut Abdul dan Maria Ideal sebagai Grand Finalis Indonesian Idol - Kompas.com

Juri Sebut Abdul dan Maria Ideal sebagai Grand Finalis Indonesian Idol

Kompas.com - 17/04/2018, 09:47 WIB
Artis musik Maia Estianty, Penyanyi Bunga Citra Lestari dan vokalis Ari Lasso selaku juri di ajang Indonesian Idol 2018 dalam sesi wawancara di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (17/4/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Maia Estianty, Penyanyi Bunga Citra Lestari dan vokalis Ari Lasso selaku juri di ajang Indonesian Idol 2018 dalam sesi wawancara di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (17/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Penampilan kedua grand finalis di malam Grand Final Indonesian Idol 2018 membuat para juri yakin, bahwa Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir adalah dua kontestan yang tepat untuk bertanding di babak puncak.

"Buat aku sih melihat Maria dan Abdul di grand final, mereka memang adalah dua yang pas sekali ada di grand final. Dua-duanya punya kekuatan masing-masing. Karakternya tentunya berbeda. Tadi mereka sudah memberikan yang terbaik," kata Bunga dalam sesi wawancara di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (17/4/2018) dini hari.

Senada dengan Bunga, Ari Lasso juga menyebut bahwa Abdul dan Maria memiliki karakter masing-masing.

"Abdul karakternya kuat. Maria hampir semua lagu disikat karena tekniknya tinggi, power-nya gila, range-nya lebar. Jadi ideal," ungkapnya.

[Baca juga : Eksperimen Ahmad Abdul Dihadiahi 3 Standing Ovation Juri Indonesian Idol ]

Apalagi menurut Bunga keduanya selalu tampil stabil sejak awal kompetisi ini dimulai.

"Bukan jagoin sebenarnya. Dilihat perkembangan dari awal sampai ke panggung ini di grand final memang mereka berdua ini yang paling stabil, konsisten, semakin maju dua-duanya," ungkap Bunga.

Jika ada beberapa bagian yang dari Abdul dan Maria yang kurang sempurna, Bunga menilai hal itu terjadi karena keduanya sama-sama grogi.

"Mungkin agak ada nervous-nya tentunya ini grand final dan panggungnya jadi jauh lebih besar gitu kan. Suasananya agak berbeda dengan yang biasanya mereka jalanin," jelas Bunga.

"Tapi aku yakin, mereka sudah memberikan yang terbaik sekarang tinggal bagaimana penonton akan yang vote favoritnya yang mana," imbuhnya.

[Baca juga : Maria Taklukkan Lagu Celine Dion dan Beyonce di Grand Final Indonesian Idol]



Komentar
Close Ads X