Happy Salma dan Pertunjukan Tiga Perempuan

Kompas.com - 19/04/2018, 08:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Happy Salma mengatakan akan menggelar pertunjukan seni tentang RA Kartini. Pertunjukan itu akan dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, 21 April 2018.

"Tanggal 21 (April) nanti saya akan buat pertunjukkan Kartini," kata Happy saat ditemui dalam rangkaian acara Pameran Namaku Pram: Catatan dan Arsip di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).

Pertunjukan itu akan menceritakan tiga perempuan yang menghadapi permasalahan kehidupan mereka masing-masing.

"Ada tiga perempuan. Ada satu perempuan yang dia punya kemelut dan sakit dengan dirinya, bagaimana dia bisa membebaskan kesakitan dalam dirinya," ujar Happy.

Baca juga : Happy Salma Buka Pameran Namaku Pram: Catatan dan Arsip

Happy Salma dijumpai di sela latihan pertunjukan teater Perempuan Perempuan Chairil di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Happy Salma dijumpai di sela latihan pertunjukan teater Perempuan Perempuan Chairil di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).
Happy menyebut nama aktris Dinda Kanya Dewi akan memerankan karakter perempuan yang terkurung dengan lingkungam disekitarnya.

"Ada Dinda Kanya Dewi, bagaimana dia terkungkung dari tekanan pekerjaan, bagaimana seorang perempuan yang terkungkung dalam lingkungan sosialnya. Itu yang ingin saya sampaikan juga," ungkap Happy.

Baca juga : Tiket Perempuan Perempuan Chairil Habis, Happy Salma Gembira

Wanita yang tengah berbadan dua itu menuturkan, dia tak akan mengambil peran dalam pertunjukam yang telah disiapkannya selama satu tahun itu.

"Saya enggak main, hanya memproduseri saja. Bentuknya teater, tanggal 21 (April). Sudah dipersiapkan setahun tapi eksekusinya lama kan, pelan-pelan," ujarnya.

Happy Salma saat menghadiri Kampanye Rakyat Basuki-Djarot Kerja di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Happy Salma saat menghadiri Kampanye Rakyat Basuki-Djarot Kerja di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.