Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Happy Salma Obati Rasa Rindu Berakting

Kompas.com - 25/04/2017, 15:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk mengobati rasa rindu berakting di depan layar kaca, artis peran Happy Salma memilih untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah sinetron kejar tayang.

"Saya kengen juga sih, baru tahun ini mau ke film lagi. Kemarin malah saya coba bintang tamu sinetron. Pengin tahu saja ritme sinetron sekarang kayak apa," kata Happy saat ditemui di Kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, Selasa (25/4/2017).

"Coba untuk bintang tamu saja, hanya tiga hari, pengin lihat seperti apa sih karena kan saya ada di industri itu. Ya sesekali tidak apa-apa," lanjutnya.

Happy diketahui menjadi bintang tamu dalam sinetron komedi bertajuk Dunia Terbalik bersama Indra Birowo, Agus Kuncoro, Syahnaz dan lainnya.

"Oh ternyata salut deh sama pemain-pemain sinetron dan kru-krunya, bisa shooting sore ini untuk tayang nanti malam. Timnya banyak, butuh stamina yang luar biasa. Beda sama berapa tahun lalu saya main sinetron," tutur wanita berusia 32 tahun itu.

Selalu berperan sebagai sosok yang protagonis, Happy juga kangen memerankan tokoh antagonis. Ia menginginkan karakter seperti itu bila dirinya kembali berakting.

"Perannya kemarin sih jadi protagonis ya, keibuan. Saya kangen juga jadi antagonis, kemarin jadi TKW ya senang juga," ucap Happy.

Happy yang saat ini lebih aktif di atas panggung teater mengaku tidak bisa bermain sinetron kejar tayang lagi, karena harus membagi waktu kesibukannya dengan keluarga.

"Tapi kalau kayak dulu lagi mungkin jujur saya tidak mampu dan waktu membagi sama keluarga ya susah ya," jelas Happy.

"Saya juga kangen shooting. Cuma ya susah kalau ngerjain itu terus menerus. Jadi dengan waktu yang terbatas karena sekarang sudah ada anak, ada suami," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com