EXO Grup K-pop Pertama yang Terima Medali dan Koin Kehormatan Ini

Kompas.com - 19/04/2018, 08:51 WIB

KOMPAS.com -- Boyband EXO menjadi grup K-Pop pertama yang mendapatkan medali dan koin kehormatan dari The Korea Minting and Security Printing Corporation.

Diwakilkan oleh Suho, Baekhyun, dan Kai, EXO menerima plakat tersebut pada Rabu (18/4/2018).

Satu hal yang istimewa adalah wajah para member EXO tercetak pada medali dan koin kehormatan yang terbuat dari 99,9 persen perak murni tersebut.

Korea Minting and Security Printing Corporation bekerja dengan ahli perancang mata uang untuk menampilkan wajah Kai dan kawan-kawan pada plakat itu.

Baca juga : Xiumin EXO Berbagi Resep Rahasia Turunkan Berat Badan

Sebagai informasi, cetakan medali dan koin berbentuk wajah para member EXO itu akan terdiri dari dua versi. Edisi spesial itu terdiri dari 5.000 medali dan hanya ada 100 set.

Sementara untuk versi regulernya, baru bisa di-pre-order mulai 30 April dengan medali yang dibuat berdasarkan jumlah pesanan yang diterima.

Baca juga : Rayakan HUT ke-6, EXO Berterima Kasih kepada EXO-L

Boyband asal Korea Selatan, EXOSoompi.com Boyband asal Korea Selatan, EXO

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber soompi.com


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.