Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Penampakan Valak yang Menyeramkan dalam Film "The Nun"

Kompas.com - 20/04/2018, 17:59 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi mereka yang penakut sangat dianjurkan untuk mengambil sesuatu untuk menutupi wajah karena The Nun yang merupakan spin-off film horor The Conjuring 2 telah merilis gambar teaser pertama yang menakutkan.

Sebaliknya, penggemar The Conjuring mungkin senang melihat gambar yang menunjukkan Valak, karakter menyeramkan yang pertama kali muncul dalam The Conjuring 2.

Gambar tersebut menampilkan Valak dengan mengenakan pakaian panjang berwarna hitam dan putih yang ikonik. Tatapan tajamnya seolah menembus kamera.

Dia juga tampak mengangkat lengan kanannya yang keriput dan kotor, memamerkan cincin di jari manisnya. Dia mengangkat lengannya seolah-olah menyatakan bahwa dia akan memburu semua orang yang dilihatnya sampai mati.

Baca juga : Badut It atau Valak, Siapa yang Paling Seram?

Cerita The Nun berpusat pada seorang pastor yang memiliki masa lalu suram bersama seorang calon biarawati. Mereka dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kasus bunuh diri misterius seorang biarawati muda di Biara Carta di Rumania.

Mereka bersama-sama membuka sebuah rahasia. Mereka mempertaruhkan hidup dan jiwa mereka untuk melawan kekuatan jahat biarawati setan.


Dalam spin-off film The Conjuring 2 ini penggemar tidak lagi melihat aksi pengusir setan Ed dan Lorrain Warren, yang karakternya masing-masing dimainkan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga.

Film ini dibintangi Demian Bichir sebagai Pastor Burke, yang dikirim untuk menyelidiki biarawati setan. Namun, penggemar film ini akan melihat kembalinya Bonnie Aarons sebagai Valak.

Baca juga : Suster Iblis The Conjuring 2 Akan Dibuatkan Film Sendiri

Selain mereka, ada pula Taissa Farmiga yang berperan sebagai Sister Irene, Charlotte Hope yang memerankan Suster Victoria dan Ingrid Bisu yang berperan sebagai Sister Oana.

Tak ketinggalan aktor Jonas Bloquet yang memerankan Frenchie, Jonny Coyne yang memerankan Gregoro, dan Mark Steger yang berperan sebagai The Duke. Ada juga Sandra Teles, Manuela Ciucur, Ani Sava, Jared Morgan dan August Maturo.

The Nun disutradarai oleh Corin Hardy berdasarkan naskah yang ditulis oleh Gary Dauberman dan James Wan. Di samping Peter Safran ada James yang bertindak selaku produser.

Suster setan The Nun yang menyeramkan ini dijadwalkan gentayangan di bioskop di AS mulai 7 September 2018.

Baca juga : Pria Ini Meninggal Saat Nonton ?The Conjuring 2?, Kemudian Mayatnya Hilang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com