Pada Hari Kartini, Atiqah Hasiholan Apresiasi Para Pria Indonesia

Kompas.com - 21/04/2018, 11:20 WIB
Atiqah Hasiholan mengikuti kegiatan amal di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAtiqah Hasiholan mengikuti kegiatan amal di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Atiqah Hasiholan memberi penghargaan kepada pria-pria Indonesia tepat pada peringatahan Hari Kartini hari ini, Sabtu (21/4/2018).

"Saya ingin mengapresiasi Pria Indonesia, di hari Kartini ini," tulis Atiqah dalam akun Instagram-nya @atiqahhasiholan seperti dikutip Kompas.com.

Putri Ratna Sarumpaet ini menghargai para pria yang telah memberi dukungan kepada perempuan-perempuan Indonesia yang ingin meraih mimpi mereka.

Menurut Atiqah, terbukanya pikiran pria-pria Tanah Air itu tak terlepas dari peran RA Kartini sebagai pahlawan emansipasi.

Baca juga : Atiqah Hasiholan Ungkap Kelebihan Salma

"Kecerdasan dan keberanian R.A Kartini tidak hanya memajukan para Wanita. Tapi juga membuka pikiran dan memajukan Pria Indonesia sekarang ini untuk dapat menerima dan mendukung Wanita Indonesia untuk maju, bekerja dan mengejar Impiannya. Terima kasih R.A Kartini," tulis Atiqah.

Menanda momen itu, ibu satu anak ini memajang fotonya bersama sang suami aktor Rio Dewanto dan putri mereka, Salma Putri Dewanto, dalam balutan pakaian adat Jawa.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X