Amanda Rawles Menangis Sebelum Shooting Jailangkung 2

Kompas.com - 22/04/2018, 13:46 WIB
Amanda Rawles (kanan) dalam acara peluncuran poster dan teaer film Jailangkung 2 di Kinosaurus, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAmanda Rawles (kanan) dalam acara peluncuran poster dan teaer film Jailangkung 2 di Kinosaurus, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu adegan yang dijalani Amanda Rawles dalam film Jailangkung 2 adalah diving (menyelam) di perairan Pulau Bunaken, Sulawasi Utara.

Amanda mengaku sebenarnya ia agak takut menyelam. Penyebabnya bukan kedalaman laut, melainkan karang-karang di dasar laut.

"Lihat karang-karang tuh aku enggak tahu kenapa geli banget. Enggak tahu kenapa. Parah... parah... parah...," ujar Amanda dalam wawancara di Kinosaurus, Kemang Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amanda menuturkan saat menjalani proses shooting arahan duo sutradara Rizal Mantovani dan Jose Purnomo itu, ia menangis.

"Aku tuh sampai nangis enggak mau turun. Padahal aku sudah les diving sebelum shooting, ambil lisensi diving juga. Lama tuh aku dibujuk," ujarnya.

Setelah dibujuk rayu oleh semua orang yang ada di lokasi, Amanda akhirnya bersedia menyelam.

"Terus pas aku mulai mulai intip ternyata di bawah air. Ternyata tidak seseram yang aku bayangkan. Ternyata itu cuma dibayangan aku doang kayak yang aku lihat di film-film ada hiu dan lain-lain," ujar dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ternyata, it's beautiful. Di bawah tuh ternyata indah banget. Karang-karangnya tuh enggak segeli yang aku bayangin," kata dia.

Baca juga : Amanda Rawles Menyelam meskipun Takut Ikan

Setelah menyelam Amanda menjadi ketagihan. Ia tidak mau naik ke atas permukaan laut. Yang awalnya cuma lima meter saja, Amanda meminta lebih dalam lagi hingga 15 meter dari permukaan laut.

"Aku mau lebih dalam sampai 15 meter karena ketagihan sampai enggak mau naik sudah dua jam. Aku di bawah air enggak naik-naik ketagihan banget... seru banget," kata dia.

Baca juga : Demi Terhindar dari Narkoba, Amanda Rawles Dikawal Ibunya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.