Ayu Ting Ting Hilang di Bandara Australia, Boy William Kelabakan

Kompas.com - 23/04/2018, 10:03 WIB
Ayu Ting Ting dan Boy William dalam konferensi pers film Dimsum Martabak di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (21/4/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting dan Boy William dalam konferensi pers film Dimsum Martabak di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (21/4/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ternyata pernah menghilang di Bandara Sydney, Australia. Peristiwa itu terjadi pada Januari 2018 lalu.

Saat itu, ia dan Boy William akan pulang ke Indonesia setelah menjalani shooting film Dimsum Martabak di "Negeri Kanguru".

"Pada saat mau pulang, kan, bareng Boy. Aku duluan, dia belakangan. Dia bilang 'Ayu jangan ke mana-mana ya. Di sini-sini aja'. Di bandara tuh," ujar Ayu dalam wawancara di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Tapi kan kita namanya cewek lihat apa dikit, ke sana ke sini. Hilang sendiri, dia nyariin, aku ilang lama ya Boy? Hehehe," sambung Ayu sambil melirik Boy di sampingnya.

Boy menimpali, saat itu perasaannya campur aduk, antara khawatir dan bingung. Pria yang mengawali kariernya sebagai presenter itu takut Ayu tertinggal pesawat.

"Dia ngilang, handphone-nya gua teleponin enggak diangkat-angkat, gue bingung nih anak ke mana. Kalau di luar negeri kan pakai bahasa Inggris, kan, panggilannya. Takutnya doi enggak ngerti, ketinggalan pesawat, ha-ha-ha," kata Boy.

Ia pun mencari Ayu ke hampir seluruh area bandara.

"Kan gue kelabakan nyariin satu bandara, pokoknya sampai ketemu. Takutnya dia ngilang karena selama di Australia gue yang jagain dia," ujar Boy.

"Tahunya lagi nyobain keran di bandara. Haus dia," celetuk komika Muhadkly Acho, yang juga bermain dalam film Dimsum Martabak. Ayu Ting Ting tergelak mendengarnya.

Baca juga: Mimpi Ayu Ting Ting Terwujud karena Dimsum Martabak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X